Selasa, 02 Oktober 2012

Design Ruang Keluarga



Design ruang keluarga minimal

model desain interior yang sesuai  dan tepat untuk rumah minimalis. Dengan meletakkan pusat sirkulasi di bagian tengah rumah, semua sudut keindahan dalam ruang keluarga jadi terasa menyatu dan mudah untuk dijangkau.
Gaya desain interior simple dan  minimalis ini menawarkan kemudahan akses menuju setiap ruang di rumah dan memberikan suasana nyaman bagi penghuni ruang. Suasana semakin hangat terlihat dalam desain interior ruangan dengan paduan warna pada dinding dan beberapa furniture kompak didalamnya.
Desain ruang tamu yang berfungsi sekaligus sebagai ruang keluarga didominasi dengan warna-warna yang natural. Dan sebuah televisi flat  menjadi aksen pemanis dinding ruangan. Lemari pajangan dari material kayu sekaligus dijadikan partisi yang membatasi ruang keluarga dengan area makan. Nuansa natural nan hangat tampak menawan mendominasi interior rumah gaya minimalis.
Desain ruang tamu dan ruang makan hanya batasi oleh sebuah partisi sehingga tetap terhubung secara visual. Sementara kitchen set dan ruang makan yang menyatu dengan dining table bergaya minibar. Suasana rileks dalam ruang tamu sangat terasa berkat  sofa yang empuk dilengkapi bantal berlapis kain berwarna cerah. Kenyamanan pun semakin meningkat disambut dengan adanya  karpet yang lembut sehingga penghuni ruang bebas memilih duduk di sofa ataukah ingin duduk lesehan di karpet lantai.
suasana menyatu di ruang kitchen set dan ruang makan yang dibuat  nyaris tanpa pembatas. Perbedaan terdapat pada furniture meja makan tanpa kaki yang dilengkapi sepasang kursi bar berdesain simple dan minimalis. Ruang kitchen set bergaya minimalis pun di dominasi dengan warna-warna natural dengan furniture simple. Sentuhan modern dihadirkan melalui pilihan material logam yang menjadi elemen struktural pada dining table.
Desain kamar tidur utama dengan  adanya permainan bidang dinding dan plafon yang seakan membagi kamar ini menjadi dua area. Area tempat tidur ditandai oleh backdrop pada dinding yang memanjang dari plafon hingga lantai, sedangkan area berganti pakaian oleh drop ceiling yang diberi spot light sebagai aksen untuk memperkuat kesan hangat dari material kayu.
Desain interior kamar mandi sebagai kamar mandi kering agar tak banyak aksesoris furniture yang perlu dihadirkan. Skema warna abu – abu pucat dengan list abu gelap dipilih untuk menampilkan  bersih dan lapang pada ruangan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya