Selasa, 02 Oktober 2012

Download Mozilla Firefox Terbaru - Firefox 16


Free Download Mozilla Firefox Terbaru - Download Gratis Firefox Versi 16 bisa kalian dapatkan di blog kami. Bagi yang suka berselancar dunia maya pasti sudah tidak asing lagi dengan freeware browser yang satu ini, yaitu Mozilla Firefox. Rata-rata pengguna internet terutama di Indonesia menggunakan browser yang satu ini. Saat ini firefox sering mengupdate softwarenya. so kalian jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan versi terakhitnya yang saat ini sudah mencapai Firefox Versi 16. Tentunya dengan perbaruan ini akan membuat kinerja firefox semakin baik bahkan semakin kencang untuk berselancar dunia maya.
Adapun fitu yang di unggulkan oleh firefox yaitu :
  • Penggunaan protokol HTTPS pada saat menggunakan fasilitas Google Search, hal ini meningkatkan keamanan pengguna.
  • Plugins atau pengaya tambahan dapat dikonfigurasi dan dimuat hanya dengan klik mouse.
  • Awesome Bar kini mendukung fitur autocomplete saat mengetikkan alamat suatu situs.
  • Dukungan fitur Pointer Lock API untuk pengembang.
  • API (Application Programming Interface) baru untuk mencegah display sleeping.
  • Berbagai perbaikan keamanan dan bug.
  • Mozilla telah bekerja untuk memecahkan masalah penggunaan memori selama beberapa waktu sebagai bagian dari usaha MemShrink. Sekarang banyak pengguna yang menginstall banyak add-on akan merasakan perbedaan signifikan dalam konsumsi memori Firefox.
  • Firefox 15 juga memiliki beberapa peralatan baru bagi para pengembang web, termasuk dukungan terhadap CSS word-break property, yang menjanjikan bahwa para pengembang menambahkan hyphenation sesederhana menambahkan satu garis CSS. Saat ini hanya Firefox dan Internet Explorer mendukung word-break
    Untuk informasi lengkap mengenai fitur-fitur yang ditawarkan oleh firefox bisa kalian lihat Disini. Dan bagi kalian yang ingin mencoba browser yang satu ini, kami sediakan link downloadnya dibawah ini, Semoga bermanfaat buat anda semua.


    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya