Rabu, 17 Oktober 2012

ilusi body painting yang Mempesona

digoda.net  Apa yang Anda lihat dari lukisan di atas? Sebuah panorama pegunungan di atas kanvas? Coba lihat lagi dengan teliti. Sebenarnya di lukisan tersebut terdapat seorang model body painting yang jadi bagian dari lukisan.

Lukisan tersebut adalah salah satu hasil karya Craig Tracy, seniman yang menjadi trendsetterdalam dunia body painting.

Mulai bulan Januari lalu, Tracy telah memamerkan berbagai macam hasil lukisan body painting-nya yang membuat banyak orang terpesona.
Pria kelahiran New orleans ini mengaku telah percaya dirinya akan menjadi seorang seniman ketika masih kanak-kanak. Keinginannya tersebut juga didukung oleh orang tua yang memberinya kuas lukis pertama ketika Tracy berusia 15 tahun.


Kesenangannya melakukan banyak inovasi dalam hal media melukis membawanya pada seni melukis wajah. Di sini, Tracy merasa menemukan dunianya.

"Aku benar-benar merasa cocok. Sejak pertama melukis wajah, aku merasa bertenaga. Setelah itu baru kusadari bahwa aku telah jatuh cinta pada body painting," jelas Tracy, 

Berawal dari mencari ilmu secara online, Tracy mulai mengembangkan keterampilannya dalambody painting melalui berbagai karya dan percobaan. Selama ini dia kebanyakan menggunakan model manusia. Sisanya dipadukan bersama latar belakang.
Sebelum melukis, Tracy bisa menghabiskan dua hari hanya untuk membuat dan mematangkan konsep body paintingyang akan dibuatnya.
Coba lihat beberapa hasil karya body painting milik Tracy di bawah ini, dan siap-siaplah terpesona.





Posted Image
©Craig Tracy
Posted Image
©Craig Tracy
Posted Image
©Craig Tracy
Posted Image
©Craig Tracy

Keren kan? Jika penasaran dengan cara pembuatan body painting di atas, Anda bisa mengintipnya melalui video di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya