Rabu, 03 Oktober 2012

Modifikasi Honda Vario Techno 125




Modifikasi Honda Vario Techno 125. Mengangkat tema modif motor keluaran terbaru Honda Vario Techno 125 Modifikasi Sespan 2012. Honda Vario Techno 125 PGM FI ini sudah dimodifikasi dengan menggunakan SESPAN / SIDE CAR konsep yang di usung sporty. Dari samping terlihat SESPAN yang keren dan tidak murahan modelnya FERRARI. Enak dilihat dan tentunya enak pula dikendarai. Muka SESPAN dari depan, mirip HIU yang sedang menerkam mangsanya. Dari atas kepala, semua nya tersentuh detail modify.

Modifikasi Honda Vario Techno 125 Sespan 2012. Jok Motor adalah komponen penting dalam memodifikasi motor Honda Vario Techno 125 menggunakan Jok Sespan model jok mobil sangat empuk dan nyaman didudukinya. Untuk Jok utama menggunakan model Honda PCX, Jok ini selain empuk juga tidak ketingalan modelnya keren dan fungsional. Velg sespan menggunakan velg belakang honda vario original AHM Honda. Tampak dari belakang sespan aman jika hujan karena ada penutupnya, ada lubang air di sespannya jika mau di cuci atau air masuk, air akan langsung keluar.

Dan untuk lebih detailnya hasil oprekan OMC (Oracle Modification Concept). Silahkan lihat Foto dan Gambar Modifikasi Honda Vario Techno 125 Sespan Terbaru 2012 dibawah ini.










Dari samping Kanan Aura motor sport dengan basic motor Vario Techno 125 PGM FI. Menggunakan Ban FDR ukuran 100/80/14 untuk depan cukup lebar dan kekar area kaki-kai, piringan cakran Krom, Shock depan Krom, As Roda variasi trusty, pengaman kaliper Trusty. Velg dicat warna merah candy doff untuk mengesankan kesan mewah dan sporty.

SPION model Sport, Jalu stang SPORT, Handle REM SPORT KTC. Sebelah kiri... SPION model SPORT, Jalu Stang SPORT, Handle KTC. Cover Knalpot di cat warna merah candy doff dan silver perpaduan yang menarik. Tutup oli variasi, Cover radiator paduan merah candy doff dan Silver sesuai dan serasi dengan warna motornya. Windshield sespan, atau kaca depan sespan, menggunakan bahan akrilik.

Ban belakang sudah besar ukuran 120/80/14, Swing Arm KROM, Knalpot KROM.... kinclong. begitu mewah dan menawan. Filter Udara merah candy doff, kick stater Krom.... Serasi dengan motornya. Jok model Honda PCX nyaman dan empuk didudukinya. Ban Serep untuk cadangan ban sespan. Velg sespan menggunakan velg belakang honda vario original AHM Honda. Piringan depan krom, baut-baut variasi, as roda depan TRUSTY, pengaman Kaliper Trusty.

2 komentar:

  1. sespan ini jika sedang tidak dipakai bisa dilepas ga ya..dan kalau mau pesan sespan seperti ini kemana saya bisa menghubungi ya..untuk harganya kisaran berapa..thx

    BalasHapus

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya