Selasa, 09 Oktober 2012

Patah Hati Ini Solusinya

 
Hmmm…pernah nggak,kalian para cewek yang habis putus dari pacarnya terus ngerasa sedih? Nggak  tahu musti ngapain. Makan nggak enak, belajar nggak konsen, bawaannya melamun sepanjang hari, atau mungkin uring-uringan. Yup, putus dari pacar, memang nggak enak banget. 
But hey, it’s not the end of an era anyway. Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan buat mengibur diri, and to get yourself back on the track gals!
1. Yang pertama nih, karena kita sedang mengalami masa-masa yang buruk, so the positive side is kita berhak untuk sedih dan mengeluarkan emosi kita terlebih dahulu. Eits, tapi nggak harus lebay, alias berlebihan yah. Curhat ke teman dekat, atau sekedar nulis perasaan kamu diblog atau buku harian it’s okay kok. Bisa juga makan dua batang coklat atau ice cream buat boosting mood kamu biar lebih bagus. Lagi diet? ahh, lupain diet dulu deh.
2. Saking sedihnya, kamu suka lupa merawat diri. Hmmm… kenapa nggak janjian bareng temen dekat buat pergi ke salon untuk sekedar having hair spa atau menicure-pedicureSssttt…boleh juga kamu potong rambut andhaving a new look lho. 
3. Kalau lagi patah hati, rasanya cuman pengen setel lagu-lagu mellow plus nonton drama korea yang menguras airmata karena ceritanya mirip banget dengan apa yang kamu alami. Okay gals, lupakan dulu lagu sedihnya dan film dramanya. Boleh dong diganti dengan lagu-lagu yang lebih pumpin’ yang bikin kamu lebih semangat dalam menjalani hari. Terus nih, switch tontonan kamu dengan film komedi yang lebih menghibur. Pasti lebih asik!
4. Bikin rutinitas baru. Yep,kalau biasanya kamu selalu hang out sama pacar kemana-mana, sekarang gantian dong hang out bareng teman-teman dekat kamu. Ikutan eskul baru yang kayaknya unik dan memperluas pergaulan kamu. Semakin luas pergaulan kamu, maka semakin besar nih kesempatan buat dapat pacar baru.
5. Be positive.  Okay, berpikir positif itu penting lho. Percaya deh ini hanya satu fase dalam hidup yang memang harus kamu lewati. Ambil pelajaran yang berharga, jangan buang waktu cuman untuk meratapi nasib. Aura yang positif juga bakal menarik hal-hal yang positif pula, so kalau sudah selesai masa bersedih kamu, then forget the past and move forward!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya