Selasa, 09 Oktober 2012

TANPA ANANG, ASHANTY UNGKAPKAN RASA SAKIT DIHATINYA



Penyanyi Ashanty kini tak lagi menjadi pasangan suaminya, Anang Hermansyah, dalam industri musik. Ia sekarang tampil sebagai penyanyi solo dengan membawakan lagu ciptaannya sendiri yang berjudul "Kesakitanku".

Pada Selasa (25/9/2012) malam, di CTC Senen, Jakarta Pusat, Ashanty menjalani shooting klip video lagu tersebut. "Shooting video clip soloku, judulnya 'Kesakitanku', ciptaan sendiri, diaransemen Irwan Simanjuntak," terang Ashanty.

Lagu itu, kata Ashanty, bercerita mengenai cinta seorang wanita yang dikhianati. Si perempuan mendapati pasangannya bersama orang lain. Ashanty berperan sebagai perempuan tersebut, sedangkan sang lelaki dimainkan oleh artis peran Samuel Rizal.

"Ada Samuel Rizal. Awalnya mau Mas Anang (yang berperan sebagai pasangannya). Tapi, dia enggak mau (berperan) sakiti aku, enggak enak kalau Mas Anang harus menyakiti," cerita Ashanty lagi, yang terlihat menjiwai perannya dalam klip video yang disutradarai oleh Alianda itu.

Ashanty mengaku, ibunya sempat khawatir Ashanty menyanyikan lagu ciptaannya tersebut. Ibu Ashanty tak ingin kisah dalam lagu itu benar-benar terjadi pada putrinya. Menurut ibunya, "Apa yang diucap adalah doa," ungkap Ashanty.

Namun, Ashanty melihat dari sisi yang berbeda. "Aku selalu percaya, penyanyi itu profesional, semua lagu itu harus dihayati dengan baik," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya