Kamis, 26 Juni 2014

bentuk bunga seperti orang telanjang

langsung aja gan tanpa basa-basi



Bunga-bunga yang cantik selalu identik dengan wanita. Lihat saja di berbagai pesta pernikahan, selalu ada bunga. Aksesoris wanita juga banyak yang memakai bentuk bunga. Tapi bagaimana dengan bunga unik yang satu ini, apakah cantik atau aneh?

Jika dilihat dari jauh, tidak ada yang aneh pada bunga ini. Tampak gradasi warna ungu dan putih yang cantik. Bunga ini masuk dalam kategori anggrek. Namun coba lihat lebih dekat, setiap satuan kelopak bunga membentuk pola yang mirip pria yang tidak memakai baju. Unik bukan?

Ini bukan gambar rekayasa atau editan, ini benar-benar bunga yang tumbuh secara alami. Bentuknya memang alami seperti ini, seperti manusia atau pria yang tidak memakai pakaian. Dengan keunikannya, banyak orang menyebut bunga ini memakai nama Hanging Naked Men atau Laki-Laki Yang Tergantung Tanpa Busana. Nama aslinya adalah Orchis Italica atau Anggrek Italia.

Anda harus mengunjungi Eropa jika ingin melihat bunga ini. Berbeda dengan namanya, Orchis Italica banyak dijumpai di Spanyol bagian selatan. Bunga unik ini biasanya berwarna gradasi ungu, merah muda dan putih. Cantik bukan? Jika ada yang menganggap bentuk bunga ini aneh, anggap saja sebagai salah satu bukti keunikan ciptaan Tuhan.


sumur

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya