Kamis, 26 Juni 2014

Permisi agan2 dan aganwati2 yang terhormat  ane cuma mau ngepost hasil jepretan amatir ane yang ga seberapa.. mungkin berantakan maklum ane masih newbie ini adalah thread pertama ane..

ane yakin ne ga bakalan 
soal nya hasil karya ane sendiri... 

film 3 nafas likas yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Vino G. Bastian kata crew nya yang kebetulan ane tanya bakal rilis september ne secara kebetulan ngambil syuting di daerah ane (doloksanggul Kab. Humbang Hasundutan sumatera utara) tepat di depan rumah ane... 
silahkan cek di
3 nafas likas
atau
syuting 3 nafas likas

mungkin ada agan/aganwati2 ada yang bilang ane lebay tapi bagi kami yang ga berdomisili di ibukota ini merupakan kejadian langka yang ga bisa sering2 kami saksikan bahkan terlibat dalam syuting film tsb. bisa dibilang sekali seumur hidup 

ok ga perlu bertele-tele lagi ne pic nya (hasil jepretan ane dan sebagian dari mbah google biar rame dikit )

ne ane tandai rumah ane




bokap ane


tepat dirumah ane yang dimintai tolong tokonya ditutup dulu oleh crew nya selama syuting
(atiqah)


sekian dulu ntar ane tambahin lagi klo ada yang komeng minta nambah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya