Kamis, 26 Juni 2014

[UNIK] 5 Contoh Desain Mobil Bekas Keren

Hai Agan / Sistah,
Ane mau update informasi lagi nih.
Kali ini, Ane akan mengangkat perihal mobil bekas. Jangan berfikir bahwa mobil bekas adalah mobil butut yang rewel, jelek, dan ga berkelas ya. Simpan dulu prasangka Agan soal sisi negatif mobil bekas. Beberapa merek mobil di dunia, memiliki harga jual yang tinggi. Para desainer mobil tentu sangat memikirkan bagaimana struktur mobil rancangan mereka, membuat logo desain mobil yang bagus dan menjual. Karena desain merupakan salah satu strategi marketing. Banyak kita lihat desain mobil branding di jalanan kanNah, itu tentu sudah difikirkan terlebih dahulu oleh para desainer, agar meningkatkan citra perusahaan. Anyway, sebelum Agan memilih desain mobil yang akan segera Agan miliki, maka Agan harus tahu dulu sejarah logo mobil dunia.
So.. buat Agan yang hobby mobil, disini ane akan sajikan foto-foto 5 contoh desain mobil bekas keren
Cekibrottt gan...

Spoiler for Contoh Desain Mobil Bekas 1

 wow 
Kayanya seru tuh agan2 yg demen nobar alias nonton bareng 

Spoiler for Contoh Desain Mobil Bekas 2

Kayak di film2 ya gan?

Spoiler for Contoh Desain Mobil Bekas 3

Nah, yang ini ane demen dengan motifnya 

Spoiler for Contoh Desain Mobil Bekas 4

Kalo yang ini ane nggak bisa ngebayangin deh kalo melewati polisi tidur 

Spoiler for Contoh Desain Mobil Bekas 5

Yang ini kayaknya seru buat agan2 yang jomblo, bawa ke mall deh, nyari yang seger2 


Mobil memiliki potensi untuk membuat hidup kita mudah. Desain mobil merupakan cerminan dari pribadi kita. Nggak sedikit orang yang menjadikan mobil sebagai rumah kedua. Bagi Agan2 yang berminat menambah atau baru ingin membeli mobil dengan budget yang tidak terlalu besar, maka jatuhkan pilihan pada mobil bekas (tapi sekarang malah kebanyakan mahal :ngagaks ). Selain harga relatif lebih murah, tetapi kondisi juga ga kalah bagus dengan yang baru. Jangan ragu untuk membeli mobil bekas, selain desainnya keren, dan pastinya juga nggak kalah dengan mobil kelas tinggi.
So, apabila Agan2 ada yang memiliki contoh desain mobil-mobil bekas yang unik ataupun komeng mengenai mobil2 unik, silahkan share dimari ya.... (Dan jangan lupa berikan rate 5 + cendolnya juga ) *ngarep
Spoiler for Sumbernya, gan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya