Kamis, 26 Juni 2014

Kompilasi Tulisan Lucu di Truk

Quote:Agan bete terjebak macet di jalan? Atau pemandangan selama perjalanan di tol antar kota ini gak menarik dan membosankan? Wah ati-ati tuh gan, kalo lagi di jalanan terus mood gak enak, bisa berujung jadi kecelakaan... Kayaknya. Nah makanya agan perlu punya hiburan yang mumpuni kalo bakal naik kendaraan dalam waktu yang cukup lama. Tapi kalo agan lupa, coba liat ke luar. Terutama ke bagian belakang truk-truk yang banyak agan jumpai selama perjalanan jauh antar kota. Sebenernya ada banyak hal menarik yang bisa menghibur agan selama di perjalanan lho,apa aja kah itu?silahkan disimak gambar2
berikut

Jika Menghibur Tolong Bantu Rate Ya Gan
Quote:

Spoiler for 1

Spoiler for 2

Spoiler for 3

Spoiler for 4

Spoiler for 5

Spoiler for 6

Spoiler for 7

Spoiler for 8

Spoiler for 9

Spoiler for 10

Spoiler for 11

Spoiler for 12

Spoiler for 13

Spoiler for 14

Spoiler for 15

Spoiler for 16

Spoiler for 17

Spoiler for 18

Spoiler for 19

Spoiler for 20
Spoiler for 21
Spoiler for 22
Spoiler for 23
Spoiler for 24
Spoiler for 25
Spoiler for 26
Spoiler for 27
Spoiler for 28
Spoiler for 29

Spoiler for 30



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya