Kamis, 26 Juni 2014

Mengintip 8 Kabin Mewah di Atas Awan (+Pict)

Quote:
Mengintip 8 Kabin Mewah di Atas Awan

Penumpang biasa mungkin harus terbiasa dengan ruang duduk yang terbatas, makanan biasa-biasa saja dan mengantri di depan toilet, namun jika Anda cukup kaya untuk bersantai di sebuah kursi di kelas pertama – atau cukup beruntung untuk mendapatkan peningkatan – Anda bisa menikmati pengalaman yang secara drastis berbeda: bayangkanlah sajian sampanye klasik, makan malam yang sangat mewah, kamar mandi elit dan ranjang yang sepenuhnya dibalut kemewahan. Dan inilah kabin terbaik versi sumber :
Quote:
1. Singapore Airlines 

Spoiler for Singapore Airlines


First Class Suite Singapore Airlines A380

Karakteristik kenyamanan: Dianggap suite terbaik di udara, masing-masing kompartemen pribadi di pesawat Singapore Airlines A380 dilengkapi sebuah kursi mewah yang dijahit dengan tangan, dilapisi bahan kulit yang sangat lembut dan sebuah ranjang terpisah dibalut seprai Givenchy yang elit.

Hidangan yang disajikan: hanya yang terbaik yang disajikan, sampanye Dom Perignon dan Grand Cru yang klasik, untuk mendampingi hidangan kaviar mallossal, steak wagyu dan lobster thermidor.

Hiburan mewahnya: Sebuah layar LCD besar 23 inci dan headphone peredam kebisingan Bose yang terbaik, dengan ratusan film, acara TV dan pilihan musik.

Tambahan kemewahan: Setelan piyama dan sandal lembut, peralatan mandi Kiehl dan parfum Ferragamo.

USP (Poin Penjualan unik) yang menonjol: suite di bagian tengah pesawat ini memiliki double beds, cocok untuk pasangan bulan madu.


Quote:
2. Emirates

Spoiler for Emirates


First Class Suite Emirates A380

Karakteristik kenyamanan: Semuanya dilapisi warna emas dan abu-abu, masing-masing suite yang megah ini dilengkapi pintu geser, mini-bar pribadi, meja dan lemari mewah, sebagai tambahan atas kursi duduknya yang mempesona yang sepenuhnya bisa diubah menjadi ranjang.

Hidangan yang disajikan: kaviar ikan liar Iran, camilan mezze yang memanjakan dan hidangan lobster yang disajikan di piring keramik China dari Royal Doulton dan ditemani anggur kelas dunia.

Hiburan mewahnya: headphone peredam kebisingan, layar 27 inci dari produk berkualitas, dengan pilihan siaran langsung dan konten terfavorit.

Tambahan kemewahan: Piyama katun yang lembut dan pilihan perlengkapan mandi dari Bulgari.

USP menonjol: Spa yang memanjakan, ketika anda bisa mandi air hangat di ketinggian 30.000 kaki (sekitar 9,14km).


Quote:
3. Etihad

Spoiler for Emirates


First Class Suite Etihad A340-600

Karakteristik kenyamanan: seperti mini-bar dan lemarinya, suite pribadi berkisi yang mewah dilengkapi dengan kursi pijat berbahan kulit mahal yang mudah diubah menjadi ranjang besar.

Hidangan yang disajikan: Empat menu lezat – Mezoon Grille, Taste of Arabia, A La Carte atau Anytime Kitchen – menggoda dengan berbagai makanan yang lezat, ditemani sampanye Bollinger dan anggur butik merah.

Hiburan mewahnya: Sebuah iPod dan layar LCD pribadi berukuran 23 inci, dengan 675 jam film terfavorit, program TV, musik dan game yang bisa dinikmati.

Tambahan kemewahan: setelan piyama bertabur kristal Swarovski dan tas perlengkapan mandi La Prairie yang terbuat dari kulit.

USP yang menonjol: Masing-masing penumpang didampingi koki pribadi untuk memandu mereka memilih menu hidangan.


Quote:
4. Jet

Spoiler for Jet


First Class Jet 777-300ER

Karakteristik kenyamanan: Jet menawarkan suite yang sangat eksklusif dibalut keanggunan pintu geser Venesia yang klasik, dilengkapi tata cahaya yang menunjang mood, sebuah lemari pribadi dan kursi pijat mewah yang dapat diubah menjadi ranjang yang nyaman.

Hidangan yang disajikan: Lima hidangan fine dining personal, dimasak berdasarkan pesanan, ditemani sampanye Dom Perignon, pilihan whiski istimewa dan minuman koktail inovatif.

Hiburan mewahnya: Layar 23 inci yang mengesankan dan headphone peredam kebisingan Bose. Pilihan bahkan meliputi perpustakaan e-book dan audio.

Tambahan Ekstra: Piyama semi-sutra dan perlengkapan mandi dari Bulgari.

USP yang menonjol: menu hidangan India yang lezat, dimasak oleh beberapa koki terkenal di Asia.

Quote:
5. Cathay Pacific

Spoiler for Cathay Pacific


First Class Suite Cathay Pacific 777-300ER

Karakteristik kenyamanan: baru-baru ini dilengkapi dengan Foster + Partners yang prestisius, kursi tunggal Cathay memiliki desain minimalis yang sempurna. Masing-masing memiliki kursi sandar yang dikendalikan lewat layar sentuh dan kloset pribadi yang luas.

Hidangan yang disajikan: Hidangan mewah yang dimasak berdasarkan pesanan, mulai dari kaviar dan steak ikan hingga ikan bass laut, ditemani dengan sampanye Krug dan Bordeaux yang memenangkan penghargaan.

Hiburan mewahnya: Setelan piyama katun organik, dengan perlengkapan mandi Trussardi dalam tas dari produk Aesop untuk penumpang wanita, dan sebuah tas elit merek Ermenegildo Zegna bagi penumpang pria.

USP yang menonjol: daftar anggur yang istimewa, dilapisi beludru Grand Crus dan terlihat klasik dan terhormat.


Quote:
6. Qatar

Spoiler for Qatar


First Class Suite Qatar 777-300ER

Karakteristik kenyamanan: kompartemen semi-privat yang lembut dilengkapi kursi-ranjang yang bisa disesuaikan, dengan opsi selimut bulu angsa dan seprai Frette ketika waktunya tidur.

Hidangan yang disajikan: sepuluh hidangan fine dinning yang dibuat koki selebriti seperti Nobu Matsuhisa dan Tom Aikens, disajikan dengan sampanye klasik dan anggur Grand Cru, seperti biasanya.

Hiburan mewahnya: Layar LCD berukuran 17 inci dan headphone peredam kebisingan Phitek, dengan 900 musik dan film untuk dinikmati.

Tambahan kemewahannya: piyama 100 persen katun dan perlengkapan mandi dari Christian Dior.

USP yang menonjol: menu hidangan lezat berbintang tiga, yang meliputi ikan kod hitam karya Nobu yang terkenal.

Quote:
7. Virgin Atlantic

Spoiler for Virgin Atlantic


Upper Class Suite Virgin Atlantic

Karakteristik kenyamanan: kabin Upper Class yang diubah merupakan desain unik yang sangat berkelas. Masing-masing bilik semi-pribadi dilengkapi dengan kursi kulit berukuran besar yang bisa diubah menjadi ranjang untuk tidur.

Hidangan yang disajikan: Sampanye Lanson disajikan dalam gelas mewah dan glamour, koktail yang terkenal dan menu hidangan camilan Spanyol yang sangat lezat.

Hiburan mewahnya: Layar pribadi berukuran 10,4 inci dan remote layar sentuh, dengan ratusan kanal, mulai dari komedi hingga film.

Tambahan kemewahan: Setelan piyama lembut, perlengkapan mandi dalam tas semi-sutra dan produk Cowshed dalam toiletnya.

USP yang menonjol: bar futuristik di dalam pesawat, yang sekarang terpisah dari area kabin
.

Quote:
8. Qantas

Spoiler for Qantas


First Class Suite Qantas A380

Karakteristik kenyamanan: masing-masing bilik yang nyaman ini dilengkapi kursi yang dirancang secara khusus yang dapat diubah menjadi ranjang dengan sandaran. Kompartemen ini juga meliputi meja kecil dan ruang yang luas untuk bersantai dan camilan.

Hidangan yang disajikan: menu lezat delapan hidangan fine dinning yang dimasak koki terkenalNeil Perry, dilengkapi anggur berkualitas dan nikmat yang memenangkan penghargaan.

Hiburan mewahnya: layar sentuh 17 inci dan headphone peredam kebisingan, dengan beragam pilihan pengisi waktu luang yang tersedia.

Tambahan kemewahan: Piyam katun murni dan perlengkapan mandi dengan tas produk SK-II yang mewah.

USP yang menonjol: pakar anggur dalam penerbangan, dengan sentuhan sangat manis.


SUMBER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya