Senin, 07 November 2011

13 Proyek Luar biasa Mural Perkotaan




Spoiler for cekidot gan...:


Jauh dari waktu taggers kecil yang tidak dapat menolak setiap permukaan perkotaan bertanda, muralists dan seniman jalanan membawa-layak seni galeri ke jalanan di mana mereka dapat dinikmati oleh semua. Kadang-kadang mural yang ditugaskan dan kadang-kadang mereka selesai gerilya gaya bawah jubah malam, tapi memercik di seluruh permukaan dinding beton telanjang atau wajah lugu dari sebuah bangunan yang ditinggalkan, mereka menyambut sentuhan warna dan karakter.

Incredible Giant Treehouse Mural oleh Swiatecki, Polandia

Spoiler for cekidot gan...:


(Foto melalui: my modern met )
Sebuah mural dari berbagai ukuran cukup suatu usaha bahkan untuk seniman berpengalaman, tapi bayangkan lukisan fasad seluruh gedung 12 lantai. Swiatecki, seorang pelukis Polandia, desainer grafis dan aktivis perkotaan, mengatakan bahwa ini rumah pohon bergaya mengesankan - yang bahkan menggabungkan beberapa jendela di gedung ke dalam desain - mengambil 9 orang, 350 kaleng 80 liter cat akrilik, 3 bulan dan 7 hari untuk menyelesaikan.

Trompe L’Oeil Murals oleh John Pugh

Spoiler for cekidot gan...:


(Foto melalui: ilusi-art.com )
Dirayakan 3D artis mural John Pugh telah menciptakan memukau karya seni menipu seluruh dunia. Di Santa Cruz 'Bay di Botol', Pugh truk kami ke melihat apa yang nyata-kau-bisa-touch-itu sosok seorang pria yang berdiri di depan sebuah adegan lanskap di dalam tabung transparan. Ada mural, Siete Punto Uno di Los Gatos, California, mengungkapkan sebuah kuil dewa jaguar Maya - dianggap sebagai "pendamai gempa bumi". Hebatnya, bahkan wanita itu mengintip ke dalam dicat.

Abstracted Figures oleh Ginandes Damon, Brooklyn, NY

Spoiler for cekidot gan...:


(Foto melalui: Wooster kolektif )
Pada jendela naik-up sebuah bangunan ditinggalkan yang seharusnya dapat merusak pemandangan adalah tokoh yang disarikan termenung diberikan di cat semprot dan lateks akrilik - pencocokan mereka di dinding di dekatnya. Lukisan-lukisan oleh Damon Ginandes berada di lingkungan rumahnya dari Red Hook di Brooklyn, New York. Ginandes, yang telah bekerja di film pasca produksi, sekarang mengejar seni penuh-waktu dan juga menunjukkan di galeri.

Ninia Kukul oleh Stinkfish, Colombia

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: graffart.eu )
Jalan-jalan di Kolombia mendapatkan ledakan menarik warna dalam bentuk yang paling tak terduga berkat ke jalan artis Stinkfish, yang menggunakan foto-foto dari teman-teman dan keluarga untuk menciptakan potret realistis namun bergaya melihat seluruh negeri.

Vortex of Faces oleh Liqen, Spanyol

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: my modern met)
Anda bisa menatap ini mural besar-besaran oleh seniman jalanan Liqen selama berjam-jam, terus melihat rincian baru seperti anjing wajah, tangan, tentakel, jahitan dan inklusi aneh lainnya. Tapi berhati-hati untuk tidak terjebak dalam - terlihat jenis menakutkan di sana.

Art Doesn’t Help People oleh Herakut, Jerman

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: my modern met)
Hera ditambah Akut sama Herakut, duo laki-laki dan perempuan seniman grafiti yang menggabungkan gaya mereka yang kontras untuk menciptakan hidup, mural tidak biasa dan seni jalanan seperti ini sepotong di dinding di Jerman. Akut meletakkan lapisan dasar cat semprot dan kemudian Hera datang dan painterly menambahkan rincian yang lebih sering terlihat di atas kanvas daripada batu bata dan beton.

Curving Skeleton oleh ROA, Santander, Spanyol

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: my modern met)
Ketika hewan hitam dan putih raksasa muncul di dinding di daerah perkotaan, salah satu artis grafiti lebih dari mungkin bertanggung jawab: Ghent, Belgia berbasis ROA, jalanan yang bekerja telah terlihat di kota-kota di seluruh dunia dari New York ke Warsawa. ROA juga telah mulai menunjukkan di galeri pada tahun 2010, termasuk pertunjukan di London's Pure Evil Galeri pada bulan April.

Scott Radke’s Ohio Public Art

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: scottradke.com )
Dikenal secara internasional untuk gelap namun menawan boneka dan patung, Ohio artis Scott Radke juga menghiasi kota kelahirannya, Tremont serta Ohio Kota dengan beberapa publik dan ditugaskan mural pribadi dalam gaya tanda tangannya. Dicintai oleh penduduk setempat, beberapa karya diancam oleh penjualan tanah yang mereka berdiri, tapi bentuk semen dicat yang pernah menjadi bagian dari taman bermain dipindahkan dan dilelang untuk kolektor.

Dalata’s Sea Life Mashup, Rotterdam

Spoiler for cekidot gan...:

(Image via: wooster collective )
Brasil artis Andre Dalata membuat hal ini paus dari mural di Rotterdam, pencampuran makhluk laut seperti ikan pari, ikan lumba-lumba dan ikan dari berbagai jenis menjadi konglomerasi banyak-eyeballed nyata. Dalata, yang memulai karir seni jalanan pada tahun 1997 di kampung halamannya di Belo Horizonte, sering menggabungkan alam ke dalam desain nya.

Marguiles Mural oleh Mac & Retna, Miami

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: mash kulture )
Setiap tahun pada terkenal Art seni modern pameran Basel Miami, seniman jalanan Mac dan tim Retna sampai membuat mural baru. Yang satu ini, dari 2009, dicat untuk koleksi Marguiles sebagai bagian dari Penerbangan Primer , instalasi seni tahunan jalanan sepanjang Wynwood Seni Kabupaten di Miami. Retna latar belakang bertanggung jawab untuk sementara The cat Mac angka-angka dalam tanda tangan seperti ukiran gaya.

Photo-Graffiti oleh JR, Brazil

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: jpgmag )
Bukit-bukit memiliki mata, secara harfiah, berkat "photograffeur" - itu fotografer dan 'graffeur', Perancis untuk artis grafiti - JR, yang memberikan Favela Brasil tertindas makeover penasaran. Artis, yang dikenal hanya oleh mereka inisial dan hampir sama misterius seperti Banksy, perjalanan ke lingkungan tertindas untuk melaksanakan proyek-proyek besar yang tidak sah-nya foto-paste. Tapi jauh dari marah tentang pekerjaan, penduduk setempat - yang biasanya diri subyek foto - melihat dia sebagai pahlawan. Beberapa foto, dicetak pada vinyl tahan air, ganda sebagai atap baru.

JR dianugerahi hadiah 2011 tahunan $ 100.000 dari konferensi TED (teknologi, hiburan dan desain) dan mengatakan dia akan menginvestasikan hadiah uang dalam proyek-proyek yang lebih nya ambisius, sama seperti ia lakukan dengan $ 35.000 ia terbuat dari menjual satu potong di lelang di 2009.

Fish on a Hillside oleh Haas & Hahn, Brazil

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: favelapainting )
Sebelum mereka memutar kumuh Santa Marta di Brazil menjadi permen kanvas berwarna ceria, duo seniman jalanan Memiliki & Hahn bekerja pada sebuah proyek yang mungkin bahkan lebih mengesankan. Sebuah bukit beton jelek di lain Favela Brasil berubah menjadi lautan penuh ikan dalam gaya, Jepang-terinspirasi seperti tato.

Philadelphia Muses oleh Meg Saligman

Spoiler for cekidot gan...:

(Foto melalui: sashafatcat )
Kota Philadelphia gemilang dengan karya seni publik yang luar biasa, dan banyak dari mereka berasal dari pikiran - dan pada komputer - seniman Meg Saligman. Saligman, dikenal untuk bekerja seperti "Muses Philadelphia" (di atas), "Theater of Life" dan "Melewati Melalui", menciptakan desain dan kemudian bekerja dengan masyarakat sehingga mereka dapat melukis mural itu sendiri. desain nya telah dibawa menjadi kenyataan dengan kuas penduduk kota dan bahkan masyarakat penjara. pekerjaan Saligman adalah tidak terbatas pada Philly - dapat dilihat di seluruh dunia. Di antara karya-karyanya adalah proyek yang didanai publik terbesar di AS, yang terletak di Shreveport, Louisiana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya