Senin, 07 November 2011

Hotel Luar Angkasa Bertarif Rp 8,5 Miliar





Hotel luar angka siap beroperasi pada 2016. Ini bakal terjadi setelah Perusahaan asal Rusia bekerja sama dengan Orbital Technologies berencana membuat hotel tersebut.

Sejak dipersiapkan mulai tahun lalu, Rabu (17/8/2011) mereka menyiapkan desain hotel dan paket wisata yang bisa dinikmati.

"Modul hotel yang kami rencanakan tak akan mengingatkan Anda pada International Space Station (ISS). Hotel harus memberikan kenyamanan di dalamnya dan memungkinkan melihat Bumi lewat 'jendela' yang banyak," kata Sergei Kostensko, Chief Executive Orbital Technologies.

Pengalaman melihat Bumi dari hotel tersebut dijanjikan sebagai pengalaman yang tak terlupakan. Hampir seluruh pemandangan Bumi yang dipotret astronot di ISS bakal bisa dilihat, mulai dari Bumi yang bulat dan biru, hingga pemandangan Matahari terbit yang berbeda.

Tamu bisa memilih dua jenis kamar, vertikal dan horizontal. Kamar dilengkapi pancuran untuk mandi, tetapi didesain sehingga penggunaan air efektif. Toilet tidak memakai air untuk membuang kotoran, tetapi memakai udara. Agar hotel tak bau, udara akan disaring sebelum memasuki kabin.

Total biaya pesawat dan menginap di hotel selama lima hari ialah sekitar Rp 8,5 miliar dengan rincian Rp 1,5 miliar untuk biaya pesawat dan sekitar Rp 7 miliar untuk hotel.

ini gan kumpulan gambarnya, cekidot.....

Spoiler for cekidot:

Spoiler for cekidot:

Spoiler for cekidot:

Spoiler for cekidot:


sumber:http://id.berita.yahoo.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya