Senin, 21 November 2011

Ada Putu Bambu di Suzuki Pesta Kuliner

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - PT Trans Sumatera Agung Showroom resmi mobil Suzuki kembali merangkul para customernya. Tidak saja disuguhi produk Suzuki namun juga diberikan kegiatan yang lebih murah meriah dan bersahaja.
Suzuki Pesta Kuliner, demikian nama kegiatan yang dilakukan di PT Trans Sumatera Agung Jl H Adam Malik No 103-A Medan ini. Kalau bulan sebelumnya diadakan dengan tema Suzuki Coffee Break, yang tak kalah menarik. Customer yang diundang sangat antusias, bahkan banyak yang menyempatkan diri walau hanya numpang lewat.
Marketing PT Trans Sumatera Agung, Hendry Sutansiah mengatakan menargetkan bisa merangkul seluruh costumer yang memiliki saran dan sumbangsih pemikiran.
"Banyak yang memberikan pemikiran, yang bisa memberikan motivasi bagi kita," kata Hendry kepada Tribun, Senin (21/11/2011). Dan menjadi kesempatan emas bagi customer, karena jika menyampaikan keluhan maupun saran pada even, akan ditindaklanjuti dan diselesaikan saat itu juga.
Kali ini, customer dimanjakan dengan menikmati kuliner makanan lokal sembari berdiskusi dengan pihak Suzuki. Menu kuliner lokal seperti putu bambu, sate, dan berbagai makanan tersedia. "Syukur customer sangat menikmatinya," katanya saat didampingi oleh VIC Iven, Erwanto.
Yang lebih menarik perhatian tamu-tamu yang menjadi keluarga Suzuki ini, adanya cabut undian bagi yang memiliki Surat Pesanan Kendaraan (SPK) hari itu juga. Hadiah-hadiah menarik seperti televisi, kalender, payung, kipas angin dan lain sebagainya.
Melalui even yang dilaksanakan setiap bulan ini, diharapkan customer tetap nyaman dan puas dengan pelayanan yang diberikan. "Kenapa kita bilang demikian, karena saran dan keluhan kita terima langsung, dan diberikan solusi saat itu juga," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya