Senin, 07 November 2011

[Pict] Desain yang Lucu dan sangat Kreatif - Rugi gan klo ngga liat




Foto-foto berikut menunjukkan hal yang sangat kreatif, lucu dan juga ada beberapa yang inspiratif. Saksikan dan nikmatilah!

1. Berbaring nyaman di kue favorit saya untuk dapat tidur sejenak. Mmm, saya jadi mimpi makan!
Spoiler for cekidot gan...:


2. payung ini memotong dan menembus hujan seperti pedang. Baik hujan maupun salju tidak dapat membahayakan! Excellent!
Spoiler for cekidot gan...:


3. Zzzzzz ... "Test" program di TV, "test" program di atas bantal. Untungnya, bantal ini dengan tidak berdengung!
Spoiler for cekidot gan...:


4. Ini adalah model baru popok - popok celana jeans! Secara khusus, seperti celana pendek nyaman bagi mereka yang masih kencing di popok. Saku, jahitan, gurun ... Karena mereka terbuat dari kain nyata. Apakah mereka lucu?
Spoiler for cekidot gan...:


5. Seberapa baik tabel ini prefabrikasi! Tekan tuas dan mereka mengangkat sendiri. Anda dapat mengambil satu, dua atau semua tiga tabel. Anda hanya perlu lebih banyak kursi. Tetapi jika bukan mereka, bukan masalah. Anda bisa duduk di meja.
Spoiler for cekidot gan...:


6. Anda perlu kursi. Ini dia. Anda memerlukan dua kursi. Berikut mereka juga. Anda perlu tiga kursi dan bangku, di sini juga ada! Cepat untuk dibongkar, cepat untuk dirakit, sesuai kebutuhan. Sangat praktis!
Spoiler for cekidot gan...:


7. Apakah ada sesuatu yang lebih indah dari senyum pagi. Apakah Anda seperti ketika anak Anda tersenyum, ketika suami Anda tersenyum, ketika ibu anda-dalam-hukum tersenyum ... Mengapa tidak Anda pemanggang senyum juga? Akan baik sekali, bukan?
Spoiler for cekidot gan...:


8. Boneka oleh wanita Rusia, yang termasuk satu sama lain. Disebut demikian karena itu adalah nenek dari mereka dicat dengan syal. Ini adalah oleh wanita, meskipun sedikit diremajakan, di mana tersembunyi "Black Smirnoff". Apakah bersembunyi di babushkas kurang, dan berapa banyak minuman yang benar-benar dalam? Saya berharap ini tidak begitu banyak untuk menyesap!
Spoiler for cekidot gan...:


9. Aku hanya tertidur, ketika aku masih menggelitik saya sebuah terbang menjengkelkan. Apa yang harus dilakukan, bangun, mendapatkan flyswatter dan "hapus" itu. Kembali ke tempat tidur. Sama seperti Aku meraih mimpi pertama, ketika dengungan nyamuk menjengkelkan dimulai sekitar kepalaku. Apa yang bisa saya lakukan, tetapi untuk "menghapus" juga, dengan "hapus".
Spoiler for cekidot gan...:


10. Mengapa semua orang melihat aku seperti sedang telanjang? Nah, jaket ini adalah model terbaru! Nama merek! Saya membeli di pusat kota, di "Passage"! Saya berikan untuk jaket ini keberuntungan, dan semua menatapku seperti rakasa I'ma! Hei, orang ini adalah jaket kulit biasa, demi Tuhan!
Spoiler for cekidot gan...:


11. Mmmm, nenek saya memasak yang terbaik! Ini suaminya Pac-kue sangat fenomenal! Jika Anda membutuhkan resep, saya akan bertanya nenek, jadi saya akan memberikannya kepada Anda. Nenek saya suka memainkan banyak game, segala macam genre, tapi ini yang paling menarik. Ia dibesarkan dengan itu. Jadi dia tahu untuk membuat makanan penutup yang indah, yang kembali ke masa kanak-kanak.
Spoiler for cekidot gan...:


12. Apa pendapat Anda, di mana kapal ini adalah garam dan yang lada? Apakah wadah merah dengan lada karena dia marah, atau karena ia adalah penjahat dalam cerita ini? Putih pasti orang yang baik! Hal ini sangat baik bahwa Anda bisa menempatkannya di piring seorang anak kecil!
Spoiler for cekidot gan...:


13. Di toko DIY saya melihat lampu yang indah, tapi saya tidak melihat bahwa semuanya itu meningkat. lampu Indah, saya sangat membutuhkannya, tapi apa itu layak ketika saya tidak memiliki alat untuk itu mounting? Lihat petunjuk, ketika ... saya tidak perlu alat. Membuatnya cepat dan sederhana, seperti mainan dari Kinder. Saya merekomendasikan hal ini, dan saya pergi untuk membeli satu lagi!
Spoiler for cekidot gan...:


14. Telepon berdering. Seorang teman menelepon saya untuk memberitahu saya alamat toko favoritnya untuk desain rumah. Anda sudah tahu bahwa aku mengasihi hal-hal ini: menarik, baru, kreatif, modern, mahal ... saya menulis alamat di tost saya bahwa saya tidak berhasil untuk makan pagi ini (aku bercanda), dan pergi untuk berbelanja.
Spoiler for cekidot gan...:


15. Saya suka pergi makan siang dengan nenek saya. Dia selalu menangani desain dan fashion. Bahkan ketika datang ke pengaturan meja dan menyediakan makan siang. Satu-satunya nenekku tahu cara menggambar dengan pensil adalah Smiley, tapi dia baik dengan menggambar dengan makanan. Terutama ketika ia menarik kakek saya!
Spoiler for cekidot gan...:


16. Kami, orang kaya, di minum kami tidak menempatkan es persegi. Ini bukan "IN"! Kami hanya menggunakan berlian. Dan kadang-kadang, dalam bentuk sertifikat.
Spoiler for cekidot gan...:


17. Anggar sekali adalah cara berjuang untuk status seorang pria dalam masyarakat. Hari ini adalah olahraga Olimpiade, dan waktu luang untuk beberapa penggemar barbeque, daging sosis, dan piknik. Perjuangan untuk makanan membawa kita ke dalam sejarah. Makanan menuntun kita untuk bir. bir A untuk tidur. Selamat malam!
Spoiler for cekidot gan...:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya