Selasa, 16 Oktober 2012

13 Wahana Rumah hantu Paling Mengerikan, Yang Penakut Jangan MAsuk Gan,,


Wellcome to My Thread


1. The Gate 13 di Baton Rouge, LA

Spoiler for The Gate 13 di Baton Rouge
The Gate 13th adalah Ultimate Louisiana Haunted House! Perjalanan melalui 13 daerah yang sangat menakutkan indoor & outdoor bertema mana mimpi terburuk Anda menjadi kenyataan dan apa pun bisa terjadi. Merangkak melalui oven krematorium terbakar, tersesat di gua-gua bawah tanah yang gelap, dan menemukan diri Anda berdiri di sebuah jembatan reyot menghadap ratusan ular hidup. Ini 40.000 kaki persegi rumah berhantu pasti tidak dianjurkan untuk menjadi lemah hati!.



2. Netherworld Haunted House di Atlanta, GA

Spoiler for 2
Pernah dikenal sebagai salah satu tempat menghantui terbaik di Amerika, netherworld menawarkan dua tema angker . Pada netherworld di Atlanta, wisatawan tak berdaya akan menghadapi banshee menangis, mata merangkak dan kota cekung yang naik menuju langit.



3. Headless Horseman di New York

Spoiler for 3
Di rumah hantu ini wisatawan akan menemui Hayrides Horseman tanpa kepala selain itu akan ada banyak monster yang populer yang bangkit



4. Cutting Edge Haunted House di Dallas, Texas
Spoiler for 4
Cutting Edge Haunted House diakui oleh Guinness Book of World Records sebagai rumah hantu terpanjang di dunia! Cutting Edge terletak di dalam pabrik pengepakan daging hauntingly tua, pengaturan yang sempurna untuk menghantui mengerikan. Cutting Edge Haunted House memiliki hidup set, animasi, dan ratusan aktor hidup di dalam dan di luar gedung.

Salah satu fitur terbaik dari daya tarik adalah semua kemasan daging nyata peralatan pabrik tertinggal dari ketika planet ditutup tahun lalu. Sebagian besar tema kemasan daging telah dimasukkan ke dalam pengaturan atraksi ini membuat rumah ini berhantu di Dallas Fort Worth Texas salah satu rumah berhantu paling otentik yang pernah dibuat.




5. House of Torment di Austin TX 

Spoiler for 5
House of Torment secara luas dianggap sebagai salah satu rumah berhantu paling inovatif di Amerika. House of Torment akan membuat jantung berhenti, petualangan mendebarkan pelanggan dengan stunts udara, set memenangkan penghargaan, ilusi pikiran membingungkan, dan segerombolan monster cermat rinci disajikan dalam lingkungan wonderous yang berkisar dari sebuah kota pasca-apokaliptik untuk memutar gothic mimpi buruk. Jatuh ke kedalaman Dimensi Nightmare, berani Layak Gelap, menangkis iblis menyerang, mencoba Escape Sewer, masukkan Stasiun Mati dan banyak lagi! Gedung yang sangat dihormati tim Torment produksi membanggakan diri pada menciptakan pengalaman baru dan hidup setiap tahun untuk basis penggemar avid nya.


6. Erebus Haunted objek wisata di Pontiac, MI

Spoiler for 6
Erebus adalah tempat paling unik di Amerika dengan membangun hampir semua alat peraga mereka buat sendiri. Rumah hantu ini akan membuat mesammesem mania berteriak. Hal-hal akan ambil Anda, menggigit Anda, dan mendarat di atas Anda. Berjalan melalui rawa. Ditempatkan di dalam ruangan, pintu dibanting, dan mendapatkan dibuang oleh 10.000 bola karena Anda dikubur hidup-hidup!




7. The Haunted House Suaka di Denver, CO 

Spoiler for 7
Ada teror di jantung Kota Metropolitan. Rumah-rumah berhantu menawarkan pengalaman grafis yang intens, di mana perhatian yang dibayarkan kepada setiap detail memastikan orang yang mengunjungi memiliki waktu yang baik menakutkan. Itu semua dimulai dengan The Asylum, diatur di Rumah Sakit Gordon Cottingham untuk kriminal gila. Ini adalah tempat yang basah dan apak penuh dengan mimpi buruk yang tak terbayangkan dan ditambah dengan jeritan tak berujung jiwa disiksa.



[b]
Spoiler for 8
8. The Schoolhouse Dent di Cinncinati,
Spoiler for 8


The Schoolhouse Dent adalah atraksi berhantu yang terjadi di dalam sebuah sekolah dengan sejarah yang mengerikan. Pada tahun 1950 di tempat tersebut seorang petugas kebersihan tinggal dan banyak anak-anak yang menghilang. Dengan sejarah tersebut Schoolhouse Dent dibaut sebagai atraksi berhantu di tempat kejadian.



[b]9. Gedung Haunted Kegelapan di St Louis, MO

Spoiler for 9
The Darkness telah dinilai rumah berhantu terbaik di seluruh DUNIA oleh banyak publikasi dan penggemar rumah hantu nasional. Kegelapan ini memiliki empat atraksi di dalam dua lantai ketakutan. Pertama, usaha melalui Lantai Darkness pertama, petualangan angker luar ruangan bertema penuh kutukan kuno di mana takut untuk hidup Anda tampaknya terlalu nyata. Selanjutnya, perjalanan lantai atas melalui kuburan dan kemudian memasuki rumah pemakaman. Setelah masuk, Anda akan menemukan mayat kuburan yang kembali dari kematian dan zombie yang berbondong-bondong kamar mayat siap menerkam daging Anda di setiap belokan mengerikan. Kemudian, masukkan Visions Teror 3D Haunted House, jelas premier Dunia 3D berhantu . Para badut menjalankan mengamuk dan ANDA BERIKUTNYA! Akhirnya, keluar melalui Museum Rakasa kehidupan-ukuran props Hollywood dan mainan.







[b]
10. Beast & Edge of Hell di Kansas City, MO 


Spoiler for 10
Di Kansas City, mereka fitur bukan hanya satu tapi dua rumah berhantu terbaik termasuk The Beast dan Edge of Hell. Kedua atraksi berhantu yang menakjubkan menampilkan set desain yang luar biasa, dan salah satu menghantui hanya menampilkan makhluk hidup dan sangat nyata seperti 25 kaki Python panjang, Gators dan banyak lagi. Kedua atraksi menampilkan slide cerita 5 dari lantai atas sepanjang perjalanan kembali ke lantai dasar. Kedua Beast dan Edge of Hell dapat peringkat setinggi rumah berhantu terbaik di negeri ini. Kombinasi dari dua membuat Kansas City harus berhenti ketika mencari rumah berhantu paling menakutkan di Amerika.







[b]11. The Bates Motel di Philadelphia, PA

Spoiler for 11
Selama lebih dari 20 tahun, The Motel Bates Haunted Hayride di Farm Arasapha telah membuat SCREAM Philadelphia! Acara ini merupakan salah satu peristiwa terbesar rumah berhantu di Amerika menampilkan alat peraga yang menakjubkan, digital FX, aktor menakutkan, makeup profesional, kembang api dan atraksi beberapa di satu lokasi termasuk labirin jagung besar, sebuah hayride terkenal dan rumah hantu yang mengerikan. Bates Motel telah tampil di beberapa acara televisi dan peringkat setinggi THE rumah berhantu terbaik di bangsa oleh media multiple termasuk Hauntworld.com. Bates Motel mendominasi pasar Philadelphia serta setiap daerah sekitarnya. Orang-orang perjalanan dari mil jauhnya hanya untuk menghadiri acara ini menghantui.









12. 13th Floor Haunted House

Spoiler for 12
menawarkan 3 lokasi: San Antonio, TX, Denver, CO dan Phoenix, AZ

Apa rahasia mengerikan tersembunyi di dalam lantai 13? Takhayul? Konspirasi? Atau sesuatu yang jauh, jauh lebih buruk? Menurut legenda diramalkan, The 13th Floor Haunted House menyediakan mimpi buruk yang tak terhitung! The 13th Floor Haunted House adalah daya tarik waralaba angker yang terletak di beberapa lokasi. Ini atraksi yang bukti benar tindakan tinggi, dalam-Anda-wajah premium nilai produksi antara semua rumah berhantu. Masing-masing menawarkan daya tarik acara berhantu besar, yang sebesar 40.000 meter persegi dan lain setinggi 3 lantai atas! Melalui kejahatan pemakaman besar gothic dan menjadi mengerikan fantastis hotel berhantu, pelanggan 13th Floor mendapatkan pengalaman rentetan efek khusus, monster animatronik dan set tanpa cela rinci.



13. Nightmare on the Bayou di Houston,

Spoiler for 12
Di Houston, Anda dapat memeriksa kuburan Texas tertua di Nightmare on the Bayou, di mana aktor gila, alat peraga berkualitas Hollywood dan animatronics manusia hidup bergabung untuk menciptakan salah satu tempat paling aneh dan paling menakutkan di Amerika.







Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya