Selasa, 16 Oktober 2012

Rumah Elvis Presley Dijual Rp124 Milyar


Rumah Elvis Presley Dijual Rp124 Milyar



BEVERLY HILLS - Rumah mewah yang pernah dihuni penyanyi legendaris Elvis Presley dijual ke publik. Hunian bernama French Regency itu dibanderol dengan harga USD12,9 juta atau setara dengan Rp124 miliar (Rp9.616 per USD).

Cekidot Penampakan rumahnya :
Spoiler for Rumah Elvis P







Rumah yang berlokasi di Beverly Hills tersebut dijual oleh "King of Rock and Roll" pada 1973. Pada masa itu, Elvis bercerai dari istrinya, Priscilla.

Seperti rumah Elvis di Memphis, yang dikenal sebagai Graceland, penggemar Elvis kerap mengunjungi properti ini selama bertahun-tahun. Menurut daftar yang dilansir agen properti Trulia, rumah mewah tersebut memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi.

French Regency memiliki luas 1,18 acre dan menawarkan pemandangan menghadap ke Los Angeles. Menurut Elvis Presley Enterprises, awalnya rumah ini disewa oleh sang seniman. Namun pada 1967, Elvis dan Priscilla memutuskan untuk membelinya.

Seperti dilansir NY Daily News, selama ini, properti tersebut disewakan dengan biaya bulanan sebesar USD25.000 atau setara dengan Rp240 juta.

So, buat agans yang ngefans ama the king of rock n roll ini barangkali berminat untuk bersaing mendapatkan rumah "kenangan" ini ?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya