Rabu, 17 Oktober 2012

5 Kafe Starbucks paling keren di dunia


Posted Image


Starbucks kabarnya akan segera mendesain ulang kafenya. Seperti apa? Menghilangkan berbagai meja dan kursi yang nyaman. Jadi kafe Starbucks hanya akan seperti stan yang menjual kopi secara drive-thru.
Seperti yang dilansir dari Huffington Post (11/10), kafe Starbucks tanpa meja dan kursi ini sudah dibuka di Denver, Colorado. Entah berapa banyak Starbucks yang akan dibangun ulang menjadi desain yang sama.
Desain kafe Starbucks yang baru memang kedengarannya cukup ramah lingkungan. Namun beberapa kafe Starbucks ini juga tak kalah keren. Yuksimak sama-sama beberapa kafe Starbucks paling keren di seluruh dunia berikut ini.



1. Breckenridge Starbucks

Posted Image



Tidak ada konsep desain arsitektur unik atau kerangka bangunan yang ramah lingkungan di kafe Starbucks yang terletak di Colorado berikut ini. Bentuknya bahkan mirip seperti gubuk dengan dinding warna kuning menyala.
Kalau tidak ada tanda Starbucks, Anda mungkin akan mengira lokasi itu bukan kafe. Namun di situlah sisi unik dan keren dari kafe Starbucks ini.



2. Starbucks di Dubai

Posted Image



Kafe Starbucks yang ada di Ibn Battuta Mall, Dubai ini benar-benar berbeda dari yang ada. Kenapa? Sebab selain terletak di pusat perbelanjaan terbesar di dunia, kafe Starbucks ini punya desain yang sangat megah.
Di sekeliling kafe, pembeli kopi bisa menikmati pemandangan atap kubah dengan mosaik warna biru dan kuning serta kandil indah di tengahnya. Tertarik ke sini?



3. Xi'an Starbucks
Posted Image




Mirip seperti kapal perang yang futuristis, inilah kafe Starbucks keren yang ada di China.
Pertama kali dibuka tahun 2007, desain eksterior Starbucks di Xi'an memiliki panel kayu simetris dengan sisi yang tajam. Benar-benar keren ya.


4. Allure of the Seas Starbucks

Posted Image




Dari jauh, kafe ini terlihat seperti taman Starbucks yang ada di tengah mal. Padahal lokasi Starbucks tersebut berada di dalam kapal pesiar Royal Carribean.
Pertama kali dibuka pada Oktober 2010 lalu, kapal dengan kafe Starbucks ini juga menampung 5.400 penumpang. Bayangkan rasanya menikmati kopi sambil memandang tengah laut. Pasti keren sekali.



5. Fukuoka Starbucks

Posted Image




Kembali di Asia, kali ini kafe terkeren Starbucks terletak di Jepang. Didesain oleh perusahaan arsitektur Kengo Kuma and Associates, kafe Starbucks tersebut memiliki fitur inferior 2.000 balok kayu yang unik.
Kabarnya, desain keren kafe Starbucks ini bertujuan untuk menampilkan suasana hutan. Jadi, seolah pengunjung sedang berada di dalam pohon ketika menikmati kopi mereka. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya