Rabu, 17 Oktober 2012


Posted Image


Anda pasti sudah mendengar tentang tujuh keajaiban dunia. Kita tentu berharap dapat mengunjungi tempat-tempat menakjubkan tersebut. Namun, ada banyak tempat lainnya yang bisa membuat Anda kagumi. Ini adalah pemandangan alam yang menakjubkan di dunia. Yuk lihat beberapa keajaiban dunia yang mencengangkan mata.

Quote

Posted Image

1. Wave Rock, Australia


Ini adalah formasi batuan alam yang terlihat seperti gelombang besar. Jika Anda melihatnya, Anda mungkin berpikir bahwa itu gelombang besar yang tiba-tiba membeku. Wave Rock memiliki tinggi 14 meter dan panjang 100 meter. Situs ini merupakan salah satu keajaiban alam, yang menjadi bagian dari cagar alam Hyden Wildlife Park.
Quote

Posted Image

2. Stone Forest, Madagaskar


Ini adalah pemandangan alam yang paling menakjubkan. Stone Forest merupakan cagar alam bernama Tsingy de Bemaraha, yang berada di dekat pantai barat Madagaskar. Tempat ini telah dinyatakan sebagai salah satu situs warisan dunia oleh UNESCO karena formasi batuannya yang menakjubkan, serta adanya spesies langka yang mendominasi lanskap.
Quote

Posted Image

3. Crystal Cave, Bermuda


Ini adalah sebuah gua bawah tanah yang terletak di dekat Castle Harbour. Gua ini memiliki panjang 62 meter dan kedalaman 500 meter. Situs ini terbentuk dari batu kapur dan terkenal dengan saluran air bawah tanahnya yang banyak. Ini adalah salah satu kolam renang kristal paling indah dan curam.


Quote


Posted Image


4. Salar de Uyuni, Bolivia


Danau garam yang mengering ini menjadi salah satu keajaiban alam paling indah. Salar de Uyuni adalah kerak garam di permukaan bumi, yang mengandung cadangan besar lithium. Waktu terbaik untuk mengunjungi tempat ini adalah saat musim hujan. Hal itu dikarenakan permukaan danau secara keseluruhan membentuk cermin bening.


Quote


Posted Image

5. Grand Canyon, Amerika


Ini adalah ngarai paling curam, yang sisinya dialiri oleh Sungai Colorado di Amerika. Grand Canyon adalah salah satu keajaiban alam terbesar yang banyak diburu para wisatawan dunia. Situs ini adalah salah satu keajaiban alam yang juga dijadikan taman nasional.

Tuhan telah menciptakan alam dan segala isinya. Kita sebagai manusia seharusnya ikut menjaga kelestariannya. Bukan malah menghancurkan dan tidak menjaganya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya