Jumat, 28 Maret 2014

7 Negara Yang Penduduknya Sangat Giat Bekerja

Assalamualaikum wr.wb.

Jadwal liburan atau cuti umumnya merupakan hari yang ditunggu-tunggu bagi para karyawan. Namun bagi sebagian orang, cuti bukanlah segalanya. Mereka yang umumnya workaholic atau gila kerja memilih untuk tetap bekerja ketimbang mengambil libur. Berikut ini beberapa negara yang penduduknya workoholic dikenal pekerja keras. Perhitungannya berdasarkan persentase jumlah orang yang tetap bekerja di hari libur mereka.

Kali ini ane akan berbagi info tentang negara mana saja yg penduduknya rajin bekerja, yuk gan langsung cekibrot...

Spoiler for Cina

1. Cina
Pemerintah Cina menetapkan 11 hari libur nasional dan mengharuskan setiap perusahan untuk memberikan libur setidaknya 10 hari /tahun kepada setiap karyawannya. Namun sekitar 65% dari para pekerja di Cina yang mengambil semua jatah cuti yang merupakan hak mereka.


Spoiler for Swedia

2. Swedia
Karyawan di Swedia bekerja rata-rata 1.610 jam dan mendapat libur nasional dari pemerintah sebanyak 11 hari per tahunnya. Namun hanya 63% dari para pekerja di sana yang memilih menggunakan seluruh hari libur mereka.


Spoiler for Brazil

3. Brazil
Di negeri samba ini, meskipun pemerintah memberikan 11 hari libur nasional dan mewajibkan setiap perusahan memberikan jatah cuti karyawan selama 30 hari, namuna hanya 59% dari karyawan di sana yang benar-benar memanfaatkan semua jatah cuti pertahunnya.


Spoiler for India

4. India
Pemerintah India menetapkan 16 hari libur nasional dan mewajibkan para perusahan memberikan sedikitnya 12 hari jatah cuti bagi setiap karyawan mereka. Namun begitu hanya 58,5% dari karyawan di sana yang memilih untuk menghabiskan total jatah libur mereka.


Spoiler for Kanada

5. Kanada
Karyawan di Kanada rata-rata bekerja selama 1.699 jam per tahun dengan jatah libur nasional 9 hari. Namun hanya 58% saja dari mereka yang memanfaatkan seluruh jatah libur ini.


Spoiler for Amerika Serikat

6. Amerika Serikat
Di negara paman Sam ini, rata-rata para karyawan bekerja selama 1.768 jam per tahun dan pemerintah Obama telah memberikan 10 hari libur nasional. Namun hanya 57% dari karyawan di AS yang memanfaatkan seluruh liburan mereka.


Spoiler for Korea Selatan

7. Korea Selatan
Di negara gingseng dan negara k-pop nya ini, pemerintah di Korea Selatan telah menetapkan 15 hari libur nasional, namun tercatat hanya 53% saja dari karyawan di sana yang mengambil semua hak libur mereka.


Demikian trit ane, kalau berkenan  tidak mengharapkan  tapi kalau dikasih  ya gak nolak..
Thanks karna mampir di trit sederhana ini, mohon maaf kalau ada salah 

Spoiler for sumur

1 komentar:

  1. SEKALI LAGI TERIMAH KASIH BANYAK MBAH JONOSEUH ATAS ANGKANYA YANG MBAH BERIKAN
    TADI WAKTU PUTARANG SGP TEMBUS2 LAGI
    DAN UNTUK TEMEN2 YANG BELUM BERUNTUNG SILAHKAN HUBUNGI MBAH JONOSEUH
    DI NO (_0_8_2_3_4_4_4_4_5_5_8_8_) atau KLIK DISINI UNTUK DAPAT ANGKA JITU<-- TRIMAH KASIH...!!!
    DAN TRIMAH KASI JUGA BUAT YG PUNYA ROOM INI..DAN SALAM KOMPAK SELALUH....
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    SEKALI LAGI TERIMAH KASIH BANYAK MBAH JONOSEUH ATAS ANGKANYA YANG MBAH BERIKAN
    TADI WAKTU PUTARANG SGP TEMBUS2 LAGI
    DAN UNTUK TEMEN2 YANG BELUM BERUNTUNG SILAHKAN HUBUNGI MBAH JONOSEUH
    DI NO (_0_8_2_3_4_4_4_4_5_5_8_8_) atau KLIK DISINI UNTUK DAPAT ANGKA JITU<-- TRIMAH KASIH...!!!
    DAN TRIMAH KASI JUGA BUAT YG PUNYA ROOM INI..DAN SALAM KOMPAK SELALUH....

    BalasHapus

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya