Senin, 10 Maret 2014

[COOL PIC INSIDE] DAF TRUCK

Setelah Postingan Ane sebelumnya yang menampilkan Scania Truck Keren, kali ini Ane mau menampilkan DAF Truck yang ga kalah bening...

DAF Trucks NV merupakan sebuah perusahaan transportasi yang berasal dari Belanda. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam truk. Bermarkas di kota Eindhoven. Didirikan pada tahun 1993. Perusahaan ini merupakan bagian dari PACCAR.
OKE AGAN2 SEKALIAN, TAK USAH BABIBU LAGI LANGSUNG AJA, JENG JEEENG 
Spoiler for EXTERIOR
Spoiler for 1
Spoiler for 2
Spoiler for 3
Spoiler for 4
Spoiler for 5
Spoiler for 6
Spoiler for 7
Spoiler for 8
Spoiler for 9
Spoiler for 10
Spoiler for 11
Spoiler for 12
Spoiler for 13
Spoiler for 14
Spoiler for 15
Spoiler for 16
Spoiler for 17
Spoiler for 18
Spoiler for 19
Spoiler for 20
Spoiler for 21
Spoiler for 22
Spoiler for 23
Spoiler for 24
Spoiler for 25
Spoiler for 26
Spoiler for 27
Spoiler for 28
Spoiler for 29
Spoiler for 30
Spoiler for 31

Spoiler for INTERIOR
Spoiler for 1
Spoiler for 2
Spoiler for 3
Spoiler for 4
Spoiler for 5
Spoiler for 6
Spoiler for 7

Spoiler for ENGINE
Spoiler for 1
Spoiler for 2
Spoiler for 3
Spoiler for 4
Spoiler for 5
Spoiler for 6
Spoiler for 7
Spoiler for 8
Spoiler for 9
Spoiler for 10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya