Minggu, 13 April 2014

Foto-foto yang Bisa Bikin Agan Mewek Tapi Alasannya Gak Malu-maluin





 These Photos Are Going To Make You Cry. But You’ll See Why It’s Totally Worth It. 

Quote:
Banyak hal-hal kejam yang terjadi di dunia ini. Orang-orang jahat dapat melakukan apa saja yang bahkan mungkin tidak pernah kita bayangkan sebelumnya, dan kejadian seperti itu sudah banyak kita lihat dalam berita.
Tetapi dibalik itu semua, masih banyak orang-orang baik yang melakukan kebaikan terhadap sesama. Terkadang seseorang melakukan hal-hal yang sederhana tapi punya makna yang besar - sesuatu yang menumbuhkan kembali kepercayaan kita terhadap nilai-nilai kemanusiaan.

Berikut beberapa contohnya.....


Spoiler for 1
Anak yang menulis catatan ini bisa saja mengambil skateboard yang ketinggalan di taman, tapi dia lebih memilih untuk meninggalkan sebuah catatan agar pemilik skateboard dapat menemukannya..


(Padahal kalo dia ambil kan bukan mencuri..)

Spoiler for 2
Orang tua ini menyisakan 'tip' 50$ atas hilangnya momen-momen kebersamaan dengan anaknya (yang mungkin telah tiada). momen seperti itu sejatinya tidak bisa dinilai dengan uang...


(andaikan waktu dapat berulang...)

Spoiler for 3
Ketika seorang pria muslim membantu membawakan tas seorang wanita tua, sementara ada wanita lain yang kelihatan sibuk sendiri didekat situ...


(padahal dia mungkin minoritas yang selalu dicurigai di daerah itu)

Spoiler for 4
Ketika pebalap sepeda ini mengorbankan waktu lombanya untuk memberi minum seekor koala....


(padahal dia bisa saja terus dan memenangkan lomba)

Spoiler for 5
Ketika setelah terjadi bencana, satu-satunya rumah yang masih memiliki pasokan listrik rela memasang colokan listrik diluar rumahnya untuk membantu para tetangga yang mungkin ingin menghubungi orang-orang dekat yang pasti mengkhawatirkan mereka...


(Indahnya berbagi...)

Spoiler for 6
Ketika laundryini membebaskan biaya bagi yang tidak mampu dan sangat membutuhkan....


(Rejeki itu Tuhan yang atur..)

Spoiler for 7
Ketika prajurit yang berada dalam situasi perjuangan hidup dan mati, masih menyempatkan untuk merawat anak kucing yang ditemukannya disekitar situ....


(masih sempat-sempatnya ya gan, padahal apalah artinya seekor anak kucing dengan nyawanya...)

Spoiler for 8
Ketika tentara yang kehilangan kedua kakinya dalam perang ini mendapat penghormatan dari 4 orang prajuritnya....


(a hero is a hero..)

Spoiler for 9
Ketika gadis ini kemudian berbalik dalam lintasan lari untuk menolong seorang peserta lain. Peserta yang ditolongnya adalah salah satu saingannya dalam lomba tersebut....


(Padahal kalo ditinggal kan saingannya jadi berkurang..)

Spoiler for 10
Ketika seorang pria membawakan segelas kopi hangat kepada seorang tunawisma yang tampak kedinginan....


(Padahal kenal juga tidak..)

Spoiler for 11
Ketika seorang warga sipil ini memberikan minuman kepada seorang tentara yang menginvasi negaranya....


(Padahal tentara itu menyerang negaranya..)

Spoiler for 12
Ketika bocah laki-laki ini memberikan roti kepada tunawisma yang nampak kelaparan di jalan....


(Padahal keluarga juga bukan..)

Spoiler for 13
Ketika seorang pemilik toko ini keluar dari tokonya untuk memberi makan seorang tunawisma yang cacat....


(Padahal lebih baik melayani pelanggan di toko, bisa dapat duit..)

Spoiler for 14
Ketika para pejalan kaki ini bahu membahu membantu petugas untuk mengangkat mobil yang menjepit seorang pengendara motor yang motornya terbakar ketika menabrak mobil tersebut.....


( bukan malah asik mengambil foto atau malah selfie! )

Spoiler for 15
Ketika orang-orang ini rela antri sampai panjang justru untuk mendonorkan darah mereka bagi orang-orang yang membutuhkan.....


(Padahal antri justru untuk donor darah, bukan antri BLSM atau serangan fajar caleg..)

Spoiler for 16
Ketika biker ini turun dari motornya dan membantu seorang pria tua untuk menyebrang......


(Ini baru biker keren, gak mentang2 naik moge trus ugal-ugalan)

Spoiler for 17
Ketika turis ini tidak hanya membawakan makanan untuk seorang tunawisma yang tangannya cacat, tapi juga menyuapkan makanan Jepang tersebut dengan sumpit...


(aje gile.... pengemis aja dibeliin masakan jepang sampe disuapin segala..)

Spoiler for 18
Ketika gadis ini berhenti dari kegiatannya dan memayungi tunawisma yang cacat untuk sekedar mencari tempat berteduh...


(Padahal gak kenal tapi rela dia yang ujan-ujanan. cakep nih buat bini  )

Spoiler for 19
Ketika gadis cilik yang tengah sakit ini mendapat kunjungan dari seorang olahragawan yang sangat diidolakannya, Brian O'Driscoll...


(sampe dibela-belain hanya untuk seorang gadis kecil..)

Spoiler for 20
Ketika seorang fans ini mengalami hal yang sama sekali tidak pernah dia bayangkan sebelumnya karena disabilitas yang dia alami. Kebaikan membuktikan bahwa perkiraannya selama ini salah...

(Padahal ngapain capek-capek ngurus orang lain..)



source


Quote:
di negeri ini pun masih banyak bisa kita temui kebaikan-kebaikan seperti itu,
semoga terus terjaga....
 

Spoiler for dari kecil emang harus dibiasakan



Spoiler for supaya terbiasa ketika dewasa









Spoiler for aparat yang baik juga masih banyak kok gan...





Spoiler for sportivitas legenda bulu tangkis Indonesia pada piala Thomas 1984


Legenda bulu tangkis Indonesia, Christian Hadinata bertindak sportif dengan menolak angka dari wasit karena tidak sah. suatu hal yang jarang sekali terjadi saat ini, contohnya dalam beberapa kasus gol hantu dalam dunia sepakbola....... 
yang mau baca lebih lengkap

Spoiler for kalo ini, gotong royong yang baik juga bukan ya? :D

Spoiler for bonus



monyet aja bisa membantu, masa agan tidak? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya