Kamis, 10 April 2014

Transformasi drastis Para Aktor/Artis hollywood

sebelumnya, jika merasa thread ini bagus dan bermanfaat...jangan lupa rate nya ya gan :d

thx







Menjadi seorang aktor/aktris itu biasanya dituntut agar bisa mendalami setiap karakter yang diperankan nya. makanya banyak aktor/aktris yang kadang benar benar total dalam penampilannya dalam sebuah film , ada yang rela menggemukkan badan , ada yang rela menguruskan badan , ada yang rela mencukur alis/rambut , bahkan ada yang rela mengurung diri dan tahan di make up ber jam2 untuk mendapatkan karakter yang diperankkannya. di bawah ini adalah beberapa contohnya 




Quote:
Quote:Quote:Jared Leto


jared leto di chapter 27


Nama asli : Jared Joseph Bryant
Tanggal lahir : December 26, 1971
Lahir di : Bossier City, Louisiana, USA



kekasih scarlett johannson dan juga frontman band 30second to mars ini merupakan aktor yang cukup total dalam memainkan perannya. Dia membuat debut filmnya di Quilt Amerika (1995) dan menerima pujian kritis karena penampilannya dalam Prefontaine (1997).

Leto memainkan peran pendukung dalam The Thin Red Line (1998) dan Girl, Interrupted (1999), serta peran utama dalam film horor Urban Legend (1998), dan memperoleh pujian kritis setelah menggambarkan heroin pecandu Harry Goldfarb dalam Requiem for a dream (2000). Dia telah bekerja dengan sutradara David Fincher dalam Fight Club (1999) dan Panic Room (2002). Sejak tahun 2000-an, Leto telah dinominasikan untuk penghargaan untuk karyanya dalam film seperti American Psycho (2000),, Highway (2002), Lord of War (2005), Lonely Hearts (2006), Chapter 27 (2007), and Mr. Nobody (2009) dan yang terbaru di film Dallas buyer's club dia berperan sebagai waria dan memenangkan beberapa penghargaan seperti oscar,golden globe untuk pemeran pembantu terbaik (best supporting role).

di film terakhirnya ini jared leto bahkan mencukur alisnya , menguruskan badannya dan berteman dengan waria untuk mendalami peran yang dimainkan nya


Quote:

Spoiler for dallas buyers club



jared leto di dallas buyers club berperan sebagai waria






Quote:Quote:Robert Downey Jr 


Robert Downey Jr di Trophic thunder



Nama asli : Robert John Downey Jr.
Tanggal lahir : 04 April 1965
Lahir di : New York, New York, USA


ini adalah salah satu aktor yang cukup banyak juga perubahan wajahnya , pasti tau donk perannya di film Iron man sebagai tony stark , multimilyuner flamboyan yang playboy sekaligus rada2 sombong , ato perannya di trophic Thunder sebagai kirk lazarus , pemain film yang rela merubah pigmen kulitnya menjadi hitam untuk mendalami perannya sebagai lincoln osiris dan selalu ngomong dengan bahasa inggris nya orang kulit hitam .

Tentu saja ketenaran di masa muda tidak langsung membuat Robert menjadi sukses. Bahkan Robert justru terjerumus dan menjadi pecandu obat-obatan terlarang. Antara tahun 1996 hingga 2001, Robert berkali-kali ditangkap dan menjalani rehabilitasi. Tak lama setelah itu, Robert pun mengungkapkan sisi gelapnya bahwa dia telah menjadi pencandu sejak berusia delapan tahun. Robert menambahkan kalau ayahnyalah yang pertama kali memberikan obat-obatan tersebut karena ayahnya juga seorang pecandu.

Tak hanya ditangkap karena kepemilikan heroin dan kokain, dia juga ditangkap karena memiliki senjata ilegal. Robert bahkan berkali-kali keluar masuk penjara akibat ulahnya itu. Akibat dari perbuatannya, karir Robert sebagai aktor pun terancam

Akhirnya, berkat bantuan sahabat karibnya Mel, Robert berhasil mendapatkan peran di mini seri TV "The Singing Detective" (2003). Bahkan Mel bersedia menjadi penjamin apabila Robert melanggar kontrak. Berkat penampilannya di film tersebut, para produser studio Hollywood mulai percaya bahwa dia telah berubah dan memberinya tawaran untuk bermain di film-film besar, seperti "Gothika", "Kiss Kiss Bang Bang" dan "Iron Man".



Quote:

Spoiler for radar



Robert Downey Jr. as Charlie Chaplin



Quote:
Quote:Jake Gyllenhaal


Jake Gyllenhaal di Nightcrawler



Nama asli : Jacob Benjamin Gyllenhaal
Tanggal lahir : 19 Desember 1980
Lahir di : Los Angeles, California
Zodiac : Sagittarius


namanya sebagai aktor baru mulai dikenal setelah dia mendapat pujian karena bermain di film indie arahan sutradara Richard Kelly, “Donnie Darko” (2001). Dalam film tersebut, Jake dianggap telah berhasil memerankan karakter remaja yang terlihat normal sekaligus berantakan dalam satu adegan yang sama. Tak lama setelah itu, Jake banyak mendapat tawaran untuk bermain di beberapa film Box-Office. Bahkan dia juga sempat dicasting untuk menggantikan aktor Tobey Maguire di film “Spider-Man 2”. Namun, rupanya keberuntungan masih belum berpihak pada Jake. Dalam casting tersebut, Jake tidak terpilih. Meski demikian, dia tetap berhasil mendapatkan peran di film besar yakni ketika ia memerankan karakter anak dari Dennis Quaid di film “The Day After Tomorrow”.

Tahun 2005-2006 sepertinya menjadi tahun keemasan bagi Jake. Pasalnya, dia berhasil mendapat tawaran di beberapa film besar seperti “Proof”, “Jarhead” dan “Brokeback Mountain”. Bahkan berkat perannya sebagai pria penyuka sesama jenis di “Brokeback Mountain”, Jake berhasil meraih penghargaan, diantaranya MTV Movie Awards 2006 untuk kategori Best Kiss dan Best Performance. Selain itu dia juga meraih nominasi Best Supporting Actor dalam ajang Oscar 2006.


Quote:

Spoiler for 




Jake Gyllenhaal as Anthony Swofford in Jarhead



Quote:Quote:Nicole Kidman



Nicole Kidman di The Hours





[CENTER]Nama asli : Nicole Mary Kidman
Tanggal lahir : 20 Juni 1967
Lahir di : Honolulu, Hawaii, USA



nah ini adalah salah satu "tante" favorit ane gan  , Kariernya berawal dari tahun 80-an, tahun 1995 Kidman mendapatkan penghargaan mendunia setelah bermain dalam film To Die For yang menganugerahkannya piala Golden Globe untuk kategori Aktris Terbaik - Film Musikal atau Komedi. Di tahun 2001, Kidman sangat dijagokan untuk menang piala Academy Award pertamanya dikategori Aktris Terbaik untuk film Moulin Rouge!, yang juga telah menganugerahkannya piala Golden Globe keduanya untuk kategori yang sama, namun ternyata piala tersebut diberikan kepada Halle Berry. Padahal perannya sebagai Satine di Moulin Rouge! sangat dijagokan oleh para kritikus karena ia sudah bermain sangat total di sana.

Setahun berikutnya, tahun 2002 Kidman secara mengejutkan berhasil memenangkan Academy Award untuk Aktris Terbaik untuk perannya sebagai Virginia Woolf di dalam film The Hours. Kemenangan ini pun berhasil disamakan dengan kemenangan ketiganya untuk piala Golden Globe kali ini pada kategori Aktris Terbaik - Film Drama dan piala BAFTA untuk Aktris Pemeran Utama Terbaik. Kidman adalah salah satu dari hanya sedikit aktris yang memenangkan ketiga penghargaan Aktris Terbaik dari ketiga ajang utama tersebut, Academy Award, BAFTA dan Golden Globe. Serta, hanya Kidman, Reese Witherspoon, Helen Mirren, Marion Cotillard, dan Kate Winslet yang memenangkan ketiga penghargaan Aktris Terbaik di ketiga ajang tersebut di dekade ini.


Quote:

Spoiler for super




Nicole Kidman as Satine in Moulin Rogue



Quote:Quote:Brad Pitt



Brad Pitt di The Curious Case Of Benjamin Button


Nama asli : William Bradley Pitt
Tanggal lahir : 18 Desember 1963
Lahir di : Shawnee, Oklahoma, AS
Zodiac : Sagittarius


Brad Pitt mulai dikenal sejak pertengahan tahun 1990-an setelah membintangi sejumlah film Hollywood, di antaranya Interview with the Vampire (1994) dan film thriller Se7en (1995). Pitt pernah mendapat nominasi Academy Awards dan memenangi Golden Globe Awards, keduanya untuk peran dalam film Twelve Monkeys (1996). Pitt kemudian berperan dalam film hit internasional Ocean’s Eleven (2001) da sekuelnya Ocean’s Twelve (2004) dan Ocean’s Thirteen (2007). Dia juga berperan sangat bagus dalam film terbaik, Troy (2004) dan Mr. & Mrs. Smith (2005).

Pitt kembali mendapat nominasi dalam ajang penghargaan Academy Awards tahun 2008 lewat perannya dalam film The Curious Case of Benjamin Button. Kesuksesannya membawanya masuk dalam jajaran selebriti papan atas dunia.


Quote:

Spoiler for 



Brad Pitt as Achilles in TROY




Quote:Quote:Gwyneth paltrow



Gwyneth Paltrow di Shallow Hal


Nama asli : Gwyneth Kate Paltrow
Tanggal lahir : 27 September 1972
Lahir di : Los Angeles, California, USA
Zodiac : Libra


Semasa kecil, Gwyneth dibesarkan di lingkungan film. Tak heran jika aktris yang kini berusia 41 tahun tersebut begitu mencintai akting dan film. Debut pertamanya di dunia akting dimulai lewat peran kecil di film yang juga dibintangi John Travolta, "Shout" (1991). Empat tahun kemudian, Gwyneth mendapat kesempatan untuk bermain di film box office "Se7en" (1995) yang membuatnya dinominasikan sebagai Best Supporting Actress di ajang Saturn Awards dan Satellite Awards.

Kepiawaiannya berakting, membuat Gwyneth yang saat itu masih muda mendapat banyak tawaran untuk membintangi film-film terkenal seperti "Emma" (1996), "Great Expectations"(1998), "A Perfect Murder" (1998) dan "Shakespeare in Love" (1998). Berkat kerja kerasnya, Gwyneth berhasil menyabet penghargaan Oscar pertamanya lewat perannya sebagai Viola De Lesseps di film "Shakespeare in Love".

Tahun 2008, dia mendapat tawaran dari Robert Downey Jr. dan sineas Jon Favreau untuk bermain di film action "Iron Man". Robert khusus menawarkan Gwyneth untuk berperan sebagai asisten pribadi Tony Stark/Iron Man yang bernama Victoria "Pepper" Potts. Mengaku sempat ragu-ragu, Gwyneth akhirnya terbujuk rayuan Robert. Menurut Gwyneth, dia bersedia bermain karena ingin terlibat dalam penggarapan film besar yang dikenal banyak orang. Sebagai Pepper Potts, Gwyneth juga kembali tampil di sekuel film "Iron Man", "Iron Man 2".


Quote:

Spoiler for 



GWYNETH PALTROW as Pepper Potts in Iron Man





Quote:Quote:Heath ledger



Heath Ledger Di Batman : the dark knight


Nama asli : Heathcliff Andrew Ledger
Tanggal lahir : 04 April 1979
Lahir di : Perth, Western Australia


Heath Ledger memiliki nama lengkap Heathcliff Andrew Ledger, lahir di Perth, Australia, 4 April 1979. Ia dikenal sebagai seorang aktor yang telah sukses memerani karakter Gabriel Martin dalam film THE PATRIOT (2000).

Heath yang mengawali karir aktingnya lewat film CLOWNING AROUND (1992), menyusul kemudian membintangi film serial TV, SWEAT (1996), HOME AND AWAY (1997) dan ROAR (1997). Pada (1999) Heath memerani film komedi 10 THINGS I HATE ABOUT YOU yang dibintanginya bersama, Julia Stiles.

Film sukses Heath yang lain di antaranya BROKEBACK MOUNTAIN (2005), CASAANOVA (2005) dan I’M NOT THERE (2006).
Heath benar-benar memberikan penampilan terbaiknya saat memerankan peran sebagai “joker” pada film THE DARK KNIGHT

Pada 22 Januari 2008, Heath ditemukan meninggal di apartemennya di daerah SoHo, New York City. Jenazahnya ditemukan pada pukul 3:26 sore, dengan sejumlah obat tidur.


Quote:

Spoiler for 



Heath Ledger as Jacob Grimm in The Brothers Grimm




Quote:Quote:Helena Bonham Carter



Helena Bonham Carter di Big Fish


Nama asli : Helena Bonham Carter
Tanggal lahir : 26 Mei 1966
Lahir di : Golders Green, London, Inggris
Zodiac : Gemini


Helena Bonham Carter merupakan salah satu artis dari Inggris yang paling sukses dan produktif. Sama seperti Johnny Depp, Helena Bonham Carter adalah artis serba bisa. Ia bermain di film-film sukses dan banyak memperoleh penghargaan dari peran-peran yang ia mainkan. Bisa dibilang, Helena Bonham Carter adalah artis yang paling sering berdamping dengan Johnny Depp. Beberapa filmnya yang ia perankan bersama Johnny Depp yaitu: Sweeney Todd, The Demon Barber of Fleet Street (2007) dimana ia mendapatkan penghargaan artis terbaik dari The Evening Standard Britis Film Award; kemudian Charlie and the Chocolate Factory sebagai Mrs. Bucket (2005); Corpse Bride sebagai pengisi suara Corpse Bride (2005); dan juga Alice in Wonderland sebagai Red Queen (2010).

Sedangkan film-film lainnya yang cukup terkenal yaitu Frankenstein (1994); Fight Club (1999) bersama Brad Pitt; Planet of the Apes (2001); Terminator Salvation (2009); Harry Potter (and The Order of Phoenix, and The Half Blood Prince, and the Deathly Hallow Part 1-2); dan tentu saja The King’s Speech (2010).


Quote:

Spoiler for 



Helena Bonham Carter as Bellatrix Lestrange in Harry Potter




Quote:Quote:Christian bale



Christian Bale Di The Machinist dan American Hustle


Nama asli : Christian Charles Philip Bale
Tanggal lahir : 30 Januari 1974
Lahir di : Haverfordwest, Pembrokeshire, Wales


Christian Charles Philip Bale (atau lebih dikenal dengan nama Chrisrtian Morgan Bale; lahir di Haverfordwest, Pembrokshire, Inggris, 30 Januari 1974; umur 40 tahun) adalah seorang pemeran pria berkebangsaan Wales yang menjadi yang terkenal saat bermain di film-film utamanya seperti American Psycho, Shaft, Equilibrium, The Machinist, Batman Begins, dan The Prestige. Dia berkarier di dunia film sejak tahun 1986.

Karir Bale sebagai aktor dewasa mulai disejajarkan dengan aktor seperti Leonardo DiCaprio (Titanic) dan George Clooney (Three Kings) sejak Bale memerankan sosok serial killer tampan nan eksotis Patrick Bateman di American Psycho (2000).

Setelah sukses dengan American Psycho, Bale membintangi banyak film setelahnya seperti Reign of Fire (2002) dan Equilibrium (2002) yang sejenak mengingatkan kita dengan Trilogy Matrix yang dibintangi Keanu Reeves. Pada tahun 2004, Bale membuat sebuah gebrakan dengan aktingnya memerankan sosok Trevor Reznik dalam The Machinist. Siapa yang tidak terkejut melihat sosok Bale yang tampan dan memiliki badan yang berotot berubah 180 derajat menjadi sosok seorang yang depresi dan tengah mengalami insomnia selama 1 tahun dan hanya memiliki berat 120 pounds (sekitar 54,5 kg) yang berarti dia kehilangan sekitar 63 pounds atau 27 kg. Bayangkan saja, selama sekitar 3 bulan Bale hanya mengkonsumsi kopi dan apel saja demi dietnya yang ekstrim ini.

Tapi tentu aktingnya yang paling ditunggu adalah perannya sebagai manusia kelelawar di Batman Series yang akan memasuki film ketiganya tahun 2012 mendatang. Setelah sukses menghidupkan kembali sosok Bruce Wayne di Batman Begins (2005), sequelnya pun dirilis pada tahun 2008 dengan judul The Dark Knight tanpa abal-abal nama Batman. Apabila di Batman Begins belum muncul musuh-musuh bebuyutan Batman, di The Dark Knight langsung menampilkan musuh utama Batman yaitu joker yang dibintangi oleh Heath Ledger. The Dark Knight sendiri berhasil mendapatkan 2 dari 8 nominasi piala Oscar 2009.


Quote:

Spoiler for 



Christian Bale Transformation


sumber =KLIKKLIK



Eddie Murphy



Eddie Murphy di Coming to America




Nama asli : Edward Regan Murphy
Tanggal lahir : 03 April 1961
Lahir di : Brooklyn, New York, USA 



Eddie Murphy (terlahir dengan nama Edward Regan Murphy (terlahir dengan nama Edward Regan Murphy lahir di Brooklyn, New York, 3 April 1961; umur 54 Tahun) adalah aktor dan komedian Amerika Serikat. Ia sekarang juga sedang menikmati karier bernyanyinya. Ia memiliki tinggi 177 cm.

Sejak umur 15 tahun Eddie punya kemampuan dalam komik dan menulis. Dan sempat diterbitkan karyanya. Pada awal 1980an saat Eddie berumur 19 tahun, Ia dikontak untuk menjadi pemain “Saturday Night Live”. Tahun 1989 Murphy mengalami kegagalan dalam debutnya sebagai sutradara “Harlem Nights”. Setelah selang waktu yang cukup lama Murphy kembali hadir sebagai aktor komedi yang terampil dan berkembang sangat banyak sehingga berhasil ada dijalur sebagai superstar pada tahun 1980-an. Dalam film animasi Shrek, Ia berhasil mengeluarkan pesona yang dimilikinya dan menggaet penonton akan karakter komedi perannya. Dan kembali hadir dengan Shrek Forever After.

aktor komedi satu ini juga sering banget main di film2 komedi musikal , pencapaian terbaik eddie murphy yaitu dinominasikan di ajang prestisius oscar sebagai pemeran pembantu terbaik di film Dreamgirls


Quote:

Spoiler for 



Eddie Murphy in The Nutty Professor




Quote:Quote:John Travolta



John Travolta di Hairspray




Nama asli : John Joseph Travolta
Tanggal lahir : 18 Februari 1954
Lahir di : Englewood, New Jersey, USA 



John Joseph Travolta atau yang dikenal dengan nama John Travolta lahir di Englewood, New Jersey, Amerika Serikat pada 18 Februari 1954. Pria berambut coklat gelap ini merupakan seorang penyanyi, penari dan aktor yang seringkali masuk dalam unggulan ajang ternama di dunia yakni Academy Award. John Travolta merupakan anaki dari pasangan Salvatore Travolta (ayah) dan Helen Cecilia Burke (Ibu). Ayahnya bekerja sebagai pesepakbola semi profesional. Sementara ibunya berkarir sebagai penyanyi dan seorang aktris. John memiliki istri dengan paras yang sangat cantik bernama Kelly Preston yang dinikahinya pada 5 September 1991, dan kemudian mengulangi pernikahannya dengan sang kekasih pada 12 September 1991. Bersama sang istri tercinta, John telah dianugerahi tiga orang anak yakni Jett Travolta, Ella Bleu Travolta dan Benjamin. Namun, pria bermata biru ini menyisakan dua orang anak, lantaran Jett Travolta meninggal dunia pada 2 Januari 2009 lalu akibat serangan jantung. Meninggalnya Jett terjadi saat Travolta sekeluarga tengah berlibur di kepulauan Bahama. John Travolta mengawali karirnya di dunia akting sebagai peran pendukung di film The Devil’s Rain pada tahun 1975. Di film pertamanya ini, pria berpostur 188 cm tersebut lambat laun mulai dikenal oleh masyarakat. Namanya melejit ke permukaan sebagai salah satu aktor tersukses saat dirinya membintangi film Saturday Night Fever pada tahun 1977. Kemudian dilanjutkan dengan film sukses yang telah dibintanginya yakni Grease, Welcome Back dan Pulp Fiction yang membuat namanya semakin berkilau sebagai aktor papan atas di Amerika Serikat. Tak hanya sukses sebagai aktor, John juga sukses sebagai penyanyi dan penari.


Quote:

Spoiler for 

[

John Travolta as Charlie wax in From Paris With Love




Quote:Quote:Charlize theron



Charlize Theron Di Monster




Nama asli : Charlize Theron
Tanggal lahir : 07 Agustus 1975
Lahir di : Benoni, Gauteng, Afrika Selatan 



Perjalanan karir Charlize dimulai ketika dia terpilih membintangi film horor "Children of the Corn III: Urban Harvest" (1995). Tak butuh lama bagi Charlize untuk menjadi terkenal. Namanya melejit ketika dia beradu akting dengan Al Pacino dan Keanu Reeves di film "The Devil's Advocate" (1997).

Kepiawaiannya berakting semakin diakui saat Charlize berhasil meraih dua penghargaan bergengsi Golden Globe dan Oscar untuk kategori Best Actress lewat film adaptasi dari kisah nyata pembunuh berseri sekaligus pelacur lesbian Aileen Wuornos, "Monster". Rupanya akting Charlize yang memerankan Aileen dipuji banyak kritikus karena dia telah sukses menghidupkan karakter penjahat berseri yang dieksekusi tahun 2002 itu. Adapun penampilan Charlize sebagai aktris juga dapat disaksikan di beberapa film terkenal seperti "North Country", "Aeon Flux", "Hancock", "In the Valley of Elah" dan "The Road".

Di kehidupan pribadi, Charlize merupakan salah satu figur aktris yang peduli terhadap masalah-masalah sosial. Selain merupakan anggota aktif PETA, aktris yang kini berusia 34 tahun itu juga terlibat dalam organisasi perempuan dan mendukung pernikahan dengan sesama jenis.


Quote:

Spoiler for 



Charlize Theron As Ravenna in snow white and The huntsmen




Quote:Quote:Rooney Mara



Rooney mara di The Girl With Dragon Tattoo




Nama asli : Patricia Rooney Mara
Tanggal lahir : 1985
Lahir di : New York, USA 



Mara mengawali karirnya melalui sebuah film horor URBAN LEGENDS: BLOODY MARY (2005), di mana pemeran utama film ini adalah sang kakak, Kate Mara. Karirnya mulai beranjak naik ketika mendapatkan beberapa peran untuk serial televisi, seperti LAW & ORDER: SPECIAL VICTIMS UNIT (2006), WOMEN'S MURDER CLUB (2007), dan THE CLEANER (2008). Di tahun 2009, Mara mendapatkan kesempatan pertama untuk memegang peran utama dalam film TANNER HALL dan muncul dalam film drama komedi YOUTH IN REVOLT berpasangan dengan Michael Cera.

Setelah beberapa kali hanya mendapatkan peran-peran kecil, lulusan New York University's Gallatin School of Individualized Study di tahun 2010 ini kembali muncul dalam remake A NIGHTMARE ON ELM STREET (2010) dan menjadi sosok penginspirasi Mark Zuckerberg untuk membuat Facebook dalam THE SOCIAL NETWORK (2010). Selain aktif di dunia perfilman, ia juga dikenal sebagai seorang aktivis kemanusiaan dan pendiri organisasi Faces of Kibera, sebuah organisasi yang menyantuni anak yatim piatu di wilayah miskin Kibera, Nairobi.

Pada tahun 2010, Mara mendapatkan kesempatan mengikuti casting film THE GIRL WITH DRAGON TATTOO (2011). Gadis yang aslinya berambut panjang dan sering terlibat dalam acara amal ini akhirnya mendapat kepercayaan dari sutradara film tersebut, David Fincher, untuk memerankan sosok Lisbeth Salander, yaitu tokoh utama dari film adaptasi novel berjulukan Millennium series karya Stieg Larsson dan remake dari film Swedia berjudul sama. Film yang bercerita tentang hilangnya seorang hacker ini menyandingkan pengagum Gena Rowlands ini dengan Daniel Craig dan bakal menjadi ajang pembuktian kualitas akting dari aktris yang memiliki tinggi badan 160 cm ini.


Quote:

Spoiler for 



Rooney Mara as Erica Albright in The Social Network




Quote:Quote:Tom Hanks



Tom Hanks Di Cast Away




Nama asli : Thomas Jeffrey Hanks
Tanggal lahir : 09 Juli 1956
Lahir di : Concord, California, USA 



Filmnya PHILADELPHIA (1993) dan FORREST GUMP (1994) mengantarkan dirinya meraih best aktor Oscar. Sementara filmnya BIG (1989), SAVING PRIVATE RYAN (1999), CAST AWAY (2001) membawanya masuk dalam nominasi Oscar. Selain itu, dari film-film itu juga dirinya meraih Golden Globe Awards untuk aktor terbaik untuk film drama dan Best Actor Motion Picture Musical or Comedy.

Hanks yang mengawali filmnya lewat HE KNOWS YOU'RE ALONE itu menjadi aktor kaya raya dari film. Film-film suksesnya sejak 1988 hingga kini diantaranya BIG (1988), A LEAGUE OF THEIR OWN (1992), SLEEPLESS IN SEATTLE (1993), PHILADELPHIA (1993), FORREST GUMP (1994), APOLLO 13 (1995), TOY STORY (1995), SAVING PRIVATE RYAN (1998), YOU'VE GOT MAIL (1998),TOY STORY 2 (1999), THE GREEN MILE (1999), CAST AWAY (2000), ROAD TO PERDITION (2002), CATCH ME IF YOU CAN (2002), THE TERMINAL (2004), THE POLAR EXPRESS (2004), THE DA VINCI CODE (2006).


Quote:

Spoiler for 



Tom Hanks as Dr. Henry Goose / Hotel Manager / Isaac Sachs / Dermot Hoggins / Cavendish Look-a-Like Actor / Zachry in Cloud Atlas




Quote:Quote:Jim Carrey



Jim Carrey Di Kick Ass 2




Nama asli : James Eugene Carrey
Tanggal lahir : 17 Januari 1962
Lahir di : Newmarket, Ontario, Kanada 



Setelah memiliki sedikit keberhasilan dalam serial televisi yang mengeluarkan anggaran rendah, jim Carrey berperan dalam film berjudul Ace Ventura: Pet Detective, pada premierenya di bulan Februari (1994) berhasil merperoleh keuntungan lebih dari $ 72.000.000 (domestik). Film ini melahirkan sekuel, Ace. Ventura: When Nature Calls (1995), ia berperan sebagai Ventura. Peran lebih tinggi dimainkannya sebagai Stanley Ipkiss dalam The Mask (1994) yang membuatnya mendapatkan nominasi Golden Globe Award untuk Aktor Terbaik Komedi Musikal, yang juga mendapafkannya lewat peran sebagai Lloyd Christmas dalam film Dumb and Dumber di tahun yang sama.

Antara tahun 1996 dan 1999, jim Carrey melanjutkan keberhasilannya dengan mendapatkan peran utama dalam film yang sangat populer, The Cable Guy (1996), Liar Liar (1997), dia kembali dinominasikan untuk Golden Globe Award lain dan dalam film kritis Truman Show and man on the moon, pada tahun 1998, dan 1999. Keduanya meraih penghargaan Golden Globe semenjak itu Carrey selalu mendapatkan. penghargaan , dalam tiga dekade karirnya jim carrey terus membintangi film komedi, termasuk How the Grinch Stole Christmas (2000), dalam film Bruce Almighty (2003) ia berperan sebagai Bruce Nolan seorang warwatan TV yang selalu sial, Seri Lemony Snicket's Unfortunate Events (2004), Fun dengan Dick and Jane (2005), dan Yes Man (2008). Selain itu Carrey juga beroeran sebagai sosok yang lebih serius dalam Eternal Sunshine of the Spotless Mind (2004) bersama Kate Winslet dan Kirsten Dunst, yang membuatnya kembali mendapatkan nominasi Golden Globe , serta sebagai Steven Jay Russell di film I Love You Philip Morris (2010) bersama Ewan McGregor


Quote:

Spoiler for 



Jim Carrey As count olaf in Lemony Snicket's A Series of Unfortunate Events 





Quote:Quote:Johnny Deep



Johnny Deep di Alice in Wonderland





Nama asli : John Christopher Depp II
Tanggal lahir : 09 Juni 1963
Lahir di : Owensboro, Kentucky, USA 



Johnny Depp adalah salah satu aktor yang paling mengesankan di industri film Hollywood. Puncaknya saat ia berperan sebagai Captain Jack Sparrow dalam film Pirates of Caribbean : The Curse of Black pearl pada tahun 2013. Sebelum mencapai puncak kesuksesannya tersebut, Johnny sempat kecanduan narkoba. Ia juga putus sekolah saat usianya baru menginjak 15 tahun. Namun, hidupnya mulai berubah saat Johnny dan istrinya, Lori Anne Allison memutuskan untuk pindah ke Los Angeles. Di kota barunya tersebut, Johnny bertemu dengan Nicolas Cage yang tak lain adalah aktor ternama yang mengantarkan seorang Johnny Depp menuju karir di dunia film. Film pertama yang dibintanginya yakni A Nightmare on Elm Street pada tahun 1984.

Menyabet berbagai nominasi Oscar, dan menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah perfilman. Jalan panjang Johnny Depp untuk menjadi aktor ternama dipenuhi kerikil tajam. Cita-citanya untuk menjadi seorang bintang rock gagal sedari awal.
Nekat terjun ke dunia sinema, pelan-pelan Depp membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi salah satu aktor papan atas Hollywood, menyabet berbagai nominasi Oscar, dan menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal sepanjang sejarah perfilman.
Awalnya, John Christopher "Johnny" Depp II dikenal sebagai idola remaja atas perannya dalam 21 Jump Street. Aktor serba bisa ini kemudian meraih reputasi sebagai seorang aktor dewasa yang dihormati.


Quote:

Spoiler for 



Johnny Deep in Willy Wonka and the Chocolate Factory

sampe ada meme nya juga


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya