Minggu, 20 April 2014

Nenek Moyangnya Toilet gan! masuk!



Quote:Umat manusia selalu ingin cara yang bagus untuk membuang limbah tubuh (yang selanjutnya akan disebut harta  )mereka. Yah, itu hanya untuk beberapa saja. Kebanyakan orang melemparkannya ke luar jendela, memasukkannya ke dalam pasokan air mereka, atau meninggalkannya di sebuah lubang terbuka di pinggir desa. Tapi, akan menjadi semakin nyaman seiring waktu, pilihan yang tidak terlalu menjijikkan selalu muncul dengan sendirinya. Berikut adalah enam cara nenek moyang kita, yang berupaya dalam mengubah bisnis merepotkan menjadi lebih menyenangkan.

Quote:1. THE GREAT DRAIN

Toilet umum untuk orang romawi kuno yang komunal dan terbuka untuk semua jenis kelamin dan usia. Anda duduk di atas lubang yang disediakan, di mana di bawahnya mengalir air yang deras yang menghanyutkan harta anda. setelah itu anda menusuk harta yang tersangkut dengan tongkat, untuk memastikannya hanyut.


Quote:2. THE GARDEROBE

Perhatikan erosi pada dinding di bawah garderobe tersebut.
Mungkin cara anda memandang putri-putri Disney tidak akan sama lagi. ini adalah toilet yang biasa ada di kastil-kastil. di mana para putri raja membuang harta mereka dan kemudian menggelincir hingga ke tanah di bawah sana.


Quote:3. THE CLOSE STOOL

ini adalah toilet duduk yang penuh dengan hiasan dan ornamen, untuk memastikan kenyamanan anda dalam berbisnis. Setelah urusan selesai, anda tinggal menutupnya dan menyuruh hamba sahaya untuk membersihkannya.


Quote:4. THE WATER CLOSET

ini adalah bentuk awal dari toilet dengan teknologi flush seperti yang banyak beredar saat ini. air jatuh dari tangki menggunakan gaya gravitasi, dan lengkungan pada pipa di bawah toilet mencegah agar aroma harta tidak menusuk keluar. ini sudah hebat, tetapi sayangnya pipa harta ini kebanyakan mentransfer harta anda ke parit di depan rumah, bahkan ada yang menuju tempat penyimpanan air.


Quote:5. THE EARTH CLOSET

Pria yang menemukan ini, Henry Moule, berpikir bahwa kegiatan berbisnis adalah kegiatan yang tidak manusiawi. Tidak baik bagi mata maupun hidung. Maka dia membuat toilet yang seperti lemari ini, dengan ember berada di dalamnya. Setelah digunakan maka tangki akan menjatuhkan tanah ke dalam ember, lalu diaduk dan dikeringkan. Tanah dan harta yang sudah tercampur rata dan kering dapat dimasukkan kembali ke dalam tangki untuk terus digunakan.


Quote:6. THE PIG TOILET
WARNING!!! AGAK DISTURBING! LANJUTKAN DENGAN KESIAPAN HATI!

Spoiler for warning!!!

Seperti yang anda tebak, kita buang harta dan THE PIG akan memakannya. ga usah dijelaskan lebih lanjut yah... dulu banyak digunakan di Cina. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya