Minggu, 13 April 2014

KUE UNIK Saat Perceraian Dirayakan

Jakarta - Kue pernikahan dengan topping boneka pengantin berdampingan sudah biasa kita lihat. Namun, tahukah Anda kalau kini ada kue untuk merayakan perceraian? Banyaknya pernikahan yang tidak berjalan mulus, membuat usaha 'divorce cake' ini banyak diminati. Bentuknya pun bervariasi dan sangat unik. Seperti apa?
Spoiler for :


Spoiler for :

1. Pengantin Wanita Terpeleset

Jika biasanya boneka pengantin pria dan wanita berdampingan, kali ini si pengantin wanita tampak jatuh dari lantai atas kue. Lengkap dengan detail darah yang terbuat dari selai dan pengantin pria yang tersenyum. Cake ini dibuat oleh seseorang bernama Doroc dan dipost di akun Flickr-nya.


Spoiler for :

2. Didorong Jatuh

Yang ini versi lain dari kue sebelumnya. Kali ini tampak si pengantin wanita mendorong mempelai prianya sampai jatuh. Diatas kue cokelat dengan detail darah warna merah.


Spoiler for :

3. Ditendang Jatuh

Sebuah toko kue bernama Pink Rose Cake tak hanya menawarkan wedding cake tapi juga divorce cake unik ini.  Tampak si pengantin pria menendang kue dengan wajah puas. Sementara si pengantin wanita berpegangan di sisi kue.


Spoiler for :

4. Dijadikan Karpet

Karpet bulu biasanya dibuat dari bulu binatang. Namun kue satu ini agak sadis, si mantan suami tampak dijadikan karpet dan si wanita duduk diatasnya dengan senyum.


Spoiler for :

5. Rantai Penjara

Perceraian berarti kembali bebas. Layaknya seorang penjahat yang akhirnya keluar penjara. Hal inilah yang ingin disampaikan toko kue Artisan Cakes dengan kue dari rantai penjara ini.


Spoiler for :

6. Pria Homeless

Kue yang satu ini menggambarkan situasi pria yang bercerai dan hartanya diambil oleh si mantan istri. Begitu kreatif dengan seorang pria yang berdiri di pinggir jalan. Membawa tulisan, 'Tak punya rumah,
baru saja bercerai. Akan bekerja demi makanan'.


Spoiler for :

7. Buang Sampah

Kue unik dan kreatif lainnya memperlihatkan seorang pengantin wanita bergaun putih, melempar suaminya ke tempat sampah. Menggambarkan si mantan suami yang harus dibuang jauh-jauh dan sudah tak berharga.


Spoiler for :

8. Pemakaman

Jika cinta telah mati, inilah waktu untuk 'mengubur' pernikahan itu. Dekorasi cake dari Elite Cake ini menampilkan pernikahan yang telah 'mati' lengkap dengan satu cincin kimpoi.


Spoiler for :

9. Ditusuk dari Belakang

Apa yang Anda ingin lakukan ketika baru patah hati? Mungkin menusuknya dari belakang? Hal itu tergambarkan lewat dekorasi unik kue patah hati ini.


Spoiler for :

10. Pembagian Wilayah

Setelah resmi bercerai, waktunya pembagian harta bersama. Gambarkan lewat cake berbentuk hati terbelah ini. Sementara si istri dapat rumah dan hak asuh anak, si mantan suami hidup di kios.


Spoiler for :

11. Kertas Cerai

Saat menikah, kue warna putih hadir dalam pesta. Kini, sama-sama warna putih namun terbuat dari kertas cerai. Yang satu ini memang bukan untuk dikonsumsi, tapi ide kreatif dari wanita bernama Kate Thomas untuk membenahi berkas perceraiannya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya