Minggu, 23 September 2012

Bocah Ajaib! Usia 2 Tahun Konser Piano Di hadapan 200 Tamu






Lavinia Ramirez adalah bocah ajaib. Jika umumnya bocah 2 tahun baru bisa bermain dan bersenang-senang, gak begitu dengan Lavinia yang juga berusia 2 kala itu.

Gimana gak, bocah ajaib berusia yang baru-baru saja berusia 3 tahun ini sudah mampu membuat takjub banyak orang, dimana saat berusia 2 tahun, Lavinia konser piano di hadapan 200 tamu untuk pertama kalinya.

Yang ajaibnya lagi, Lavinia baru belajar instrumen itu selama 6 minggu dimana dirinya memainkan lagu berjudul Mary Had A Little Lamb. Sedang konser piano yang dilakukan secara live di hadapan 200 tamu itu diselenggarakan di Plymouth, Devon.

Adapun guru bocah ajaib ini, Matej Lehocky mengatakan Lavinia adalah anak yang pintar dan bakatnya tidaklah lazim.

"Umumnya anak-anak yang masih muda gak mampu mengontrol diri mereka sendiri atau melakukan hal yang disuruh.

Normalnya mereka hanya memencet tuts dan menjadi bosan," ujar Matej Lehocky seperti dikutip dari situs Metro.

Guru bocah ajaib itu menambahkan Lavinia telah memperlihatkan kedewasaannya buat orang yang semuda seperti dirinya dan meski ada moment-moment yang membuat dirinya bisa teralihkan atau terganggu, namun bocah ajaib itu memiliki sesuatu yang luar biasa.

Pastinya orang tua Lavinia si bocah ajaib itu, Ian dan Jenna merasa sangat bangga terhadap Lavinia, terlebih orang tua Lavinia - yang bekerja sebagai manajer di Tesco lokal - gak pernah memainkan alat-alat musik.



"Aku gak tahu darimana Lavinia mendapatkan kepintarannya itu - dia lebih cerdas dari aku.

Sebelum dirinya berusia 2 tahun dia sudah bisa menulis angka-angka dan huruf-huruf dan mengenali semua itu di buku-buku.

Dia pernah mengatakan kepadaku apa itu trapesium / jajaran genjang; aku gak tahu.

Dia nampaknya tertarik mainan piano sepanjang waktu jadi kami bertanya padanya apakah dia mau belajar, dan dia mengatakan dia mau," ujar Jenna dari Ivybridge, Devon.

Bocah ajaib ini sendiri berharap dirinya bisa memenuhi janjinya dan gelar mini-Mozart.






Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya