Jumat, 07 September 2012

Gila! Sebuah Penerbangan Tertunda Karena Pesawatnya Diserang Ribuan Lebah (Foto)


Sebuah pesawat maskapai penerbangan Delta Airlines dari Pittsburgh ke New York tertunda karena ribuan lebah tiba-tiba bergerombol dan menempel di sayap pesawat.

Seorang peternak lebah profesional Stephen Repasky, dipanggil untuk memindahkan lebah-lebah itu. Ia dipanggil ketika kawanan lebah di sayap pesawat seperti tengah "mengisi bahan bakar". Lebah itu harus dipindahkan karena mereka merupakan spesies dilindungi yang tidak dapat secara legal dibunuh.

Selama penundaan selama sekitar 20 menit, para penumpang terpesona ketika proses pemindahan ribuan lebah tersebut dilakukan. Mereka yang semula duduk dengan sabuk pengaman berpindah ke jendela dan ramai-ramai mengabadikannya dengan kamera ponsel mereka.


Repasky mengatakan ada kemungkinan sebuah koloni lebah madu berumah di dekat bandara. "Ketika ratu lebah pergi dengan setengah koloni, yang lain akan pergi mencari tempat baru untuk menetap," katanya.


Sebelumnya, dua kawanan lebah juga "berulah" sama pada bulan Juni, tapi waktu itu mereka menempel pada peralatan mekanik pesawat, bukan pada pesawat.

Repasky mengatakan bahwa peningkatan koloni lebah sering terjadi pada cuaca yang gampang berubah secara ekstrem belakangan ini.
(GBN, Fox, ABC, Huffington Post)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya