Minggu, 23 September 2012

Ini Baru Berita! TNI AD Juara Umum Menembak Internasional






Sersan Habdi diarak utk menerima juara menembak

Untuk kesekian kalinya, kontingen TNI AD memenangkan lomba tembak Australian Army Skill At Arms Meeting (AASAM) 2010 yang berlangsung di Puckapunyal, Victoria, Australia pada 6-20 Mei 2010. Lomba tembak AASAM ini diikuti oleh 10 negara, yakni Indonesia, Australia, Brunei, Singapura, Thailand, Philipina, Papua New Guinia, East Timor, Perancis dan Kanada.

Kasad Jenderal TNI George Toisutta mengatakan bahwa mengikuti lomba tembak AASAM ini menjadi suatu kebanggaan, untuk diketahui bersama, bahwa lomba tembak AASAM ini merupakan event lomba tembak Angkatan Darat berskala internasional yang tahun ini diikuti oleh sepuluh negara, sehingga keberhasilannya mempunyai arti tersendiri.



Kasad juga menegaskan bahwa jangan berpuas diri atas keberhasilan yang telah dicapai, tetapi lakukan evaluasi atas apa yang diraih untuk keberhasilan yang lebih baik di masa yang akan datang, berlatih dengan militan dan jadikan latihan itu sebagai kebutuhan.

Sebagaimana dilaporkan Letkol Inf Budiman Danyonif Linud 328/Kostrad sebagai Komandan Kontingen sebanyak 15 orang, para petembak telah berhasil mempertahankan prestasi sebagai juara umum, dengan perolehan 22 medali emas, 13 medali perak, dan 14 medali perunggu.



Sehubungan dengan itu, atas nama Pimpinan TNI Angkatan Darat dan selaku pribadi, Kasad menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan terima kasih serta selamat atas prestasi yang telah diraih dalam mengikuti Lomba Tembak ini.

Kasad mengharapkan, ke depan akan lebih banyak lagi lahir petembak berprestasi dari TNI Angkatan Darat, yang akan dapat diproyeksikan pada berbagai event lomba tembak, sehingga kredibilitas TNI Angkatan Darat dapat terjaga dengan baik pada lomba tembak internasional berikutnya.

Ini Baru Berita!…..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya