Sabtu, 22 September 2012

Melihat Kemewahan Fasilitas Dalam Pesawat Airbus


Quote:
Source: disini
Quote:
ini gan pesawat nya lagi dibandara
jangan lupa beli tiketnya dulu kalo mau masuk dan terbang  

Quote:
Hal yang muncul di benak Anda ketika mendengar kata "penerbangan" pastilah mengerikan. Terutama jika itu adalah penerbangan panjang, untuk contoh ketika Anda harus terbang antara benua yang berbeda yang biasanya memakan waktu tidak kurang dari 10 jam. Namun baru-baru ini, perusahaan Perancis AirBus merilis model terakhir Airbus-A 380. pesawat ini mengubah tingkat kenyamanan penerbangan dan membawanya ke standar yang tinggi. Sekarang, ketika Anda berada di pesawat tersebut, perasaan kesenangan tidak ingin meninggalkan Anda dan kaki Anda tidak ingin bergerak sedikitpun ketika sudah waktunya untuk keluar ke gedung bandara
Spoiler for .
Quote:
setelah masuk kita akan disambut oleh awak pesawat yg cakep2 


Spoiler for .
Quote:
ruang kabin penumpang 


Spoiler for .
Quote:
duduklah sesuai no bangku pada saat boarding pass, jangan sampe salah bangku ya gan. jangan malu buat tanya sama pramugarinya 


Spoiler for .
Quote:
nah kalo udah bener, ini kursinya gan, silahkan duduk jangan malu2 anggap aja pesawat sendiri 


Spoiler for .
Quote:
gunakan kaos kaki gan, biar ga kedinginan atau ribet kalo mesti pake sepatu


Spoiler for .
Quote:
rebahkan diri anda, sambil baca buku 


Spoiler for .
Quote:
atau bisa juga nonton hiburan kalo dah bosen baca2  dan maen game, sambil ngaskus bisa ga ya 



Spoiler for .
Quote:
anda juga bisa melihat informasi tentang penerbangan, maps, dan kamera2 untuk melihat suasana di sekitar pesawat 




Spoiler for .
Quote:
masih bosen juga gan
jangan takut, anda bisa jalan2 ke pantry, bar, atau apalah ini namanya 
disini kita bisa pesen makanan, atu sekedar minum saja







Spoiler for .
Quote:
abis makan di tempat tadi bisa jadi kita kebelet, pengen buang hajat
atau mau mandi juga bisa di sini :











Quote:
Penumpang kelas ekonomi dan bisnis memasuki pesawat jet melalui jembatan yang berbeda dan mereka terpisah satu sama lain saat di pesawat. penumpang kelas Ekonomi berada di lantai pertama sementara penumpang bisnis dan kelas pertama berada di lantai dua.

Semua penumpang diberi kaus kaki nyaman, masker tidur dan stiker untuk mengetahui kapan itu diperlukan untuk membangunkan mereka. Kursi-kursi dapat dilipat penuh dan panjang. Jika Anda tingginya dua meter itu tidak akan menjadi masalah untuk meluruskan kaki Anda.

sentuhan 17-inch layar monitor, outlet, 2 USB port dan terpencil dengan duduk-telepon di dalamnya. Juga ada remote pribadi untuk setiap kursi pijat yang mengontrol tempat duduk, pencahayaan dan posisi tempat duduk.

Juga di lantai dua ada 2 kamar mandi dan 2 bar-kamar. 10 WC di lantai pertama dan lima pada kedua. Selanjutnya, ada 2 tangga. Salah satunya adalah tangga besar dan berkelok-kelok.

Nikmati penerbangan Anda!
Spoiler for .
Quote:
dilengkapi juga dengan tangga, kan pesawat nya 2 tingkat 



Spoiler for .
Quote:
ini kelas ekonomi nya deh kayanya 


Spoiler for .
Quote:
ruangan istirahat buat awak kabin pesawat nih kayanya 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya