Minggu, 12 Mei 2013

5 Ide Gila yang bisa agan lakukan di rumah !!

alo gan, gimana kabarnya, ane punya beberapa pic ni yang bisa agan lakukan di rumah di kala punya waktu senggang untuk agan , yang mungkin agan bisa lakukan di rumah, iseng aja nih pingin ngasih beberapa gambar buat agan, sapa tau ada beberapa dari agan ada yang mau mencobanya 


Quote:
Spoilerfor Picture 1 



Kertas Koran Sampah

eits, bukan kertas koran sampah gan, di sini maksutnya, kita bisa ngebuat beberapa kertas koran untuk di jadikan tempat sampah seperti gambar di atas, dari pada di buang begitu aja atau di geletakin begitu saja kertas koran yang telah kita buat, sapa tau bisa kita ubah seperti gambar di atas, untuk tutorial coba agan bisa buat sendiri sekereatif mungkin membuatnya .. mau di hias apa kek , ya seterah agan, kan cakep dan unik gan bisa di taroh di dalam rumah untuk pajangan 

Quote:
Spoilerfor Picture 2




Sendal Ajaib 


 pasti keren banget ni gan sendal yang merek swalao agan modif kaya seperti gambar di atas , kalau di bawa ke mesjid kira kira ada yang ngambil ga ya gan .. 

selain unik dan menarik , kalau di pakai itu sendal mungkin berasa main sepak bola nyeker di lapangan kali ya gan ...

apa lagi kalau agan gokil keren ni gan bwt di bawa ke mall" jakarta, bakal heran orang ngeliatnya ...  



Quote:

Spoilerfor Picture 3


Holowen


untuk yang satu ini, bukan holowen yang dari labu gan, tapi dari jeruk, kalau agan bisa buat itu jeruk seperti itu, yang sapa tau agan iseng iseng bentuk itu jeruk jadi muka agan sendiri,  kalau menurut ane si ini saingan dari kreasi lampu yang bergambar gan, untuk yang satu ini sebenarnya cocok gan buat ngiasin ruang kamar kita, sapa tau gitu ada yg main temen kerumah, pasti kagum deh untuk melihat hal seperti itu, cz ane pernah buat gan , dan temen ane malah minta ane buatin ... padahal si simple buatnya  



Quote:
Spoilerfor Picture 4





Picture Art 

Untuk yang satu ini khusus hiasan gan di rumah agan, mungkin terlihat simple, tapi untuk dilihat begitu lama bisa buat orang terkagum loh gan, ini menurut ane salah satu karya seni yang unik, hahaha 

coba deh agan praktekin di rumah, sapa tau bisa di duitin gan .. 

So, agan cukup beli kertas karton aj , atau kertas yang agak tebel, trs agan bwt gambar kasarnya dulu, ntr di potong gan pakai cutter atau alat pemotong lainnya, yang sekiranya bisa memotong bagian dalam, pokoknya perlu suatu ketelitian gan, agar motongnya ga kasar  selamat mencoba ...




Quote:
Spoilerfor Picture 5


Sendok ajaib 

ini dia gan, sendok untuk gantungan pot agan,, 

bisa juga ko untuk agan buat gantungan tas, atau gantungan baju, tinggal di susun aja berderet di paku di sebuah kayu, tinggal di cantolin dah gan di blakang pintu .. 



Banyak yang minta untuk tutorialnya : nih gan ane kasih beberapa ide kreatif tambahan beserta tutorialnya 

Quote:Tas Kaleng 

bukan asal tas gan, ini dari tutup kaleng yang di buat menjadi bentuk tas .. 
mungkin memang susah gan, tapi kalau udah jadi hasilnya menakjubkan gan 

Spoilerfor 









Quote:Sepatu Gambar 

Sepatu gambar bukan yang di gambar asal asalan gan, ini butuh suatu ketelitian ..  tapi hasilnya mantep ko gan, bisa kayak model convers yang baru ..  intinya bangga ini hasil karya kita gan...

Spoilerfor 






Quote:
Sendok palastik

jangan salah gan, sendok yang satu ini bisa menghasilkan karya yang luar biasa .. 
ni gan salah satu contoh, cukup di lakukan dengan berulang" akan menghasilkan karya seperti ini ...

Spoilerfor 









Quote:
Lampu tanpa listrik 


 sapa sangka ini lampu bisa menghasilkan cahaya yang terang tanpa listrik, tapi oops hanya di siang hari gan, hemat energi 

cukup modal aqua bekas isi air agan udah bisa membuatnya, tapiiiiii... resiko genteng bocor gan 
Spoilerfor 






Quote:Senja

Senja ini bisa hadir kapan saja gan...  dengan sedikit keinginan dan mimpi agan, semua bisa menjadi kenyataan, cukup melakukan apa yang agan lakukan di sini, pasti bisa dicapai .. alat" yang agan butuhin cuma kertas karton atau kertas yang agak keras gan, Untuk pencahayaan sendiri, lampu tidur jangan terlalu terang, namun jangan terlalu gelap. Kita dapat memanfaatkan kertas bekas untuk menjadi hiasan di kamar agan ini, sekalian untuk mengatur pencahayaan lampu kamar agan. 


Spoilerfor 






Quote:
Sapu Pelastik


disni kita bisa sedikit berhemat gan, hahaha.. bisa mempunyai sapu tanpa harus membeli, cukup nyari aja di jalanan aqua bekas, trs agan bentuk dah jadi sapu pelastik.. 
Spoilerfor 



Quote:Nich yang terakhir

Pot 

Pot ini aneh tapi unik gan, ni permainan ane waktu sd dlu gan, inget banget suruh guru bikin ini dari bolam bekas, ga nyangka ternyata bisa menjadi salah satu ide yang banyak di lakukan orang... 
Spoilerfor 








mungkin segitu aja gan ide yang bisa agan lakukan di rumah, walau sedikit dan simple tapi tidak ada salahnya berbagi ilmu buat agan agan supaya indonesia bisa meningkatkan kreatifitasnya dalam melakukan berbagai kegiatan yang positif, tinggal agan aja seberapa kreatifnya untuk bisa mengubah sesuatu hal yang tidak bermanfaat menjadi suatu yang ada nilainya. .

trimakasih udah mampir di thread ane , dan makasih banyak yang udah ngasih ijo" Sama abu gosoknya gan ke ane .. sekali lagi trimakasih gan .. 

happy ngaskus gan 


Spoilerfor Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya