Senin, 13 Mei 2013

SIAL, Pencuri Diperkosa Oleh Korbannya

Sungguh aneh tapi inilah yang terjadi di Moskow, Rusia. Seperti yang diberitakan oleh surat kabar setempat, Victor Jasinski yang bermaksud untuk mencuri malah diperkosa oleh korbannya yang juga pemilik salon. 

Peristiwa ini bermula pada saat Victor berniat mencuri barang-barang di dalam salon kecantikan milik Olga zajac. Diketahui bahwa sang pemilik salon kecantikan tersebut memiliki kemampuan karate.



Wanita pemilik salon kecantikan yang berumur 28 tahun itu lalu membekuk victor dan kemudian mengikatnya dengan kabel hair dryer (alat pengering rambut). Tidak tanggung-tanggung, ternyata si pencuri Victor yang berumur 32 tahun itu ditahan selama tiga hari di sebuah radiator, dalam kondisi bugil di kota Moskow, Rusia.

Selama ditahan itulah Victor mengaku disiksa dan tidak diberi makan sama sekali. Victor hanya diberi obat Viagra , agar bisa memuaskan nafsu birahi Olga sang pemilik salon kecantikan tersebut. Victor juga mengaku diperlakukan dengan cara tidak sepantasnya, ia dipaksa untuk melakukan hubungan seks setiap hari. Namun pemilik salon kecantikan ini membantah seluruh tuduhan yang ditujukan kepada dirinya.

Si pencuri victor berencana untuk melaporkan Olga kepada pihak yang berwajib, karena merasa dirinya terhina. Polisi setempat mengatakan memang benar ada laporan dari seorang pria yang mengaku dirinya mengalami pelecehan seksual oleh seorang wanita pemilik salon kecantikan. Kasus ini akan diselidiki kebenarannya oleh pihak yang berwajib Moskow, Rusia.

“Dasar kurang ajar dan tidak tau diri, kami memang berhubungan seks beberapa kali pada saat itu. Tapi saya juga membelikannya beberapa celana jins, memberinya makan, dana saya juga memberinya uang sebesar 1.000 rubel sebelum dia meninggalkan tempat ini,”ujar Olga. 

Olga juga berniat untuk melaporkan balik kepada pria itu dengan tuduhan pencurian dengan membobol masuk rumah secara paksa.
Peristiwa ini bisa jadi pelajaran untuk para pria yang berniak untuk melakukan aksinya untuk mencuri. Kasus yang tergolong aneh ini mungkin saja tidak dapat dipercaya, tapi memang inilah yang terjadi menurut pengakuan seorang pencuri yang juga korban dalam kasus ini di Moskow, Rusia. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya