Selasa, 07 Mei 2013

Museum George W. Bush

Setelah purna dari tugasnya sebagai pemimpin negeri adidaya para mantan Presiden AS membuka museum untuk mengingatkan publik atas apa yang terjadi pada masanya.
Mau tau apa aja isi dari museum ini??
Langsung meluncur ke TKP gan _ _ _ _ _ 

Quote:
Peresmian

Spoilerfor -

Lima Presiden Amerika berkumpul hari Kamis (25/4) di Dallas, Texas untuk peresmian Perpustakaan dan Museum Kepresidenan George W Bush. Mantan Presiden AS, George W. Bush pada upacara peresmian itu mengatakan setiap presiden dan sebuah demokrasi harus mengabdi pada perjuangan yang lebih besar kepentingan mereka sendiri. Museum Kepresidenan Amerika yang terbaru ini mengisahkan masa jabatan delapan tahun presiden dari Partai Republik itu.George W Bush adalah presiden Amerika ke 43, menjabat dari 2001 sampai 2009.

Patung Mantan Presiden George W. Bush Sr dan George HW Bush
Spoilerfor -


Patung Mantan Presiden George W. Bush Sr dan George HW Bush berdiri didepan Museum dan Perpustakaan Presiden George W Bush di Dallas (24/04). Museum dan perpustakaan yang menyimpan benda-benda koleksi Presiden George W. Bush beserta catatan perjalanan dimasa ia memimpin dapat dinikmati oleh publik mulai 25/04.

Koleksi Bola Presiden GW.Bush
Spoilerfor -

Bola baseball yang dimiliki mantan Presiden George W. Bush menjadi benda yang juga disimpan di museum dan perpustakaan ini.


Bola football yang diberikan tim Universitas Texas Longhorn tak lupa disimpan di sebuah sudut museum.

TOA
Spoilerfor -

Pengeras suara yang pernah digunakan Presiden George W. Bush saat menyemangati para pemadam kebakaran yang berusaha menyelamatkan para korban tragedy WTC 9/11 juga turut diabadikan di museum ini.

Ruang Kerja G W. Bush
Spoilerfor -


Ruang Ouval tempat Presiden G W. Bush berkantor didesain khusus menyerupai tempat dimana ia biasa mengambil keputusan.

Gedung WTC
Spoilerfor -

Gelang-gelang bertuliskan anggota pemadam kebakaran yang tewas dalam tragedy 9/11 menjadi satu dari benda yang menarik untuk dilihat di Museum ini. Presiden George W. Bush memperolehnya sebagai bentuk tanda jasa dari petugas pemadam kebakaran atas kepemimpinannya dalam memimpin operasi penyelamatan di menara kembar pada tahun 2001.


Sebuah besi yang hancur diambil dari reruntuhan Gedung WTC sengaja dibawa untuk mengingatkan bahwa pada masa kepeminpinannya serangan besar yang pernah terjadi.

Galeri Foto
Spoilerfor -

Sebuah bendera yang dilapisi foto wajah-wajah masyarakat dari berbagai agama dan komunitas menjadi display di dinding pembuka menuju ruang demi ruang di museum yang pada tanggal 25/04 akan dibuka dan dihadiri oleh 8000 orang dari beragam golongan.


Sebuah poster tentang manajemen krisis juga sengaja dibuat berdasarkan langkah-langkah Presiden George W. Bush saat menghadapi sebuah masalah menyangkut bencana dan konflik.


Dinding yang berisikan gambar juga tulisan mengenai kebijakan-kebijakan Presiden George W. Bush dalam menggelar perang menghadapi teroris secara detil ditampilkan dengan penuh warna.


Stiker yang digunakan dalam kampanye presiden tak lupa menjadi memorabilia yang menarik di sebuah sudut museum.


2000 komentar dari para peserta konvesi Partai Republik akan menyambut pengunjung di perpustakaan museum.

Sepatu
Spoilerfor -

Sepatu ala Texas Ranger yang dimiliki oleh presiden di tampilkan sebagai sebuah benda yang menarik.

Hewan Penghuni Gedung Putih
Spoilerfor -

Patung Barney dan Beazley juga tak lupa dijadikan penghias dang pengingat akan dua hewan penghuni Gedung Putih saat Presiden George W Bush memimpin.

Meja Touchscreen
Spoilerfor -

Berbagai kejadian dapat diakses dari meja ini. Mulai dari sejarah Amerika, kegiatan di gedung putih dan sebagainya.

Display Gedung Putih
Spoilerfor -

Sebuh layar yang menempel di atap menampilkan Konstitusi Amerika Serikat.


Display gedung putih menghiasi layar yang mengelilingi tempat dimana akan digelarnya makan malam di Museum itu.

Surat Untuk Amerika
Spoilerfor -

Beberapa surat keprihatinan yang dikirim anak-anak dari seluruh dunia kala Amerika Serikat dihentak oleh tragedy 9/11 tak lupa dijadikan sebuah memorabilia yang begitu menyentuh dan membangkitkan semangat warga Amerika Serikat



sumber 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya