Kamis, 16 Mei 2013

Wanita Minum Bir Lewat Telinga, Hebohkan Ceko


Spoilerfor pic

Spoilerfor Pic 2

Spoilerfor Pic 3


Banyak kejadian aneh di dunia yang membuat orang terkejut. Kali ini sebuah video aneh seorang wanita di Republik Ceko yang meminum segelas bir menggunakan telinganya, dan membuat heboh dunia maya, aksi ini tentunya menuai banyak komentar.

Video aneh tersebut telah menjadi perbincangan hangat di internet, dalam video tersebut memperlihatkan sekelompok remaja tengah menunjukan kemampuan temannya yang bisa meminum segelas bir dengan menggunakan telinganya.

Video ini diposting pada halaman Facebook dengan judul Beer Festival Ceko. Video menjijikan ini dianggap palsu setelah beberapa pemirsa menunjukkan bahwa pria di sebelah kiri yang memegang gelas bir tampaknya menyembunyikan sebuah tabung.

“Anda tidak perlu menjadi anatonomist untuk melihat tabung di tangan orang itu ketika memegang cangkir di menit ke 1,30, “ ungkap akun MilPhickelson, seperti dilansir dari Metro.

Selain banyak yang tidak percaya pada video ini, ada juga pengunjung YouTube yang percaya video itu asli.

”Secara teori Anda dapat minum dengan telinga Anda. Dalam hal ini, gendang telinga Anda (membran timpani) itu berlubang. Ada bagian yang menghubungkan telinga dan faring Anda. Hal ini disebut Eustachio tabung,” tulis akun Whoknows2011.

Sumbernya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya