Rabu, 15 Mei 2013

Cara Ampuh Merebut Cewek Orang Lain



Cara Ampuh Merebut Cewek Orang Lain - Buat Agan2 yg pengen punya pacar, tapi targetnya udah punya cowok.
Langsung aja. Gini caranya gan :

Jangan sampai mereka tau kalo agan mau merusak hubungan mereka
hindari pertemuan bertiga, agan, cewek & cowoknya kalo agan gak bisa, rencana BoyFriend Destroyer bisa gagal. Kalo kebetulan ketemu sm cowoknya, ya.. {terpaksa} hadapi saja. 

Jangan menghindar, jangan pura2 gak lihat. Ajak ngobrol seolah2 gak ada apa2 antara agan & si cewek

Contoh :
agan - > hai..[nama cewek] ini cowok kmu ? kenalin donk.. ! 
cewek - > bla..bla..bla.. {kenalin cowoknya}
agan - > selamat ya.. {kasih ucapan selamat jadian ke cowok} 
agan - > bla..bla.. {ngobrol sm cowoknya, cuek sm si cewek}
{biar cowoknya gak curiga kalo agan mau merebut si cewek}
{biar si cewek menganggap agan org yg friendly} 


Pancing dia curhat kalo lgi ngobrol berdua, pancing dia curhat tentang hubungan mereka.
Kalo dia curhat sm agan, itu tandanya dia sdh nyaman & percaya sm agan. Kembangkan kreatifitas agan, berikan pertanyaan yg memancing dia curhat, biar agan tau apa yg harus dilakukan utk memisahkan cowoknya.

Contoh pertanyaan agan ke tu cewek :
agan - > apa yg membuat kmu menerima dia ?
- > 1 hari dia telp brp kali ?
- > perhatian seperti apa yg kamu harapkan darinya ?

Cewek biasanya jatuh cinta krn emosi, ajak dia berfikir logis mengapa dia jatuh cinta sm cowoknya ? biar dia mengalami INNER CONFLICT. pertentangan antara hati & akal nya. 

Jangan menyebut kekurangan & keburukan cowok nya
Jangan menjatuhkan cowoknya di mata si cewek, agan harus jaga image kalo agan adalah cowok baik yg menghormati orang lain. Jangan puji kebaikan cowoknya, jangan ngomongin cowoknya sama sekali. Biarkan si cewek cerita sendiri tentang keburukan cowoknya. 

Kalo si cewek lagi ngomongin kebaikan cowok nya, langsung potong pembicaraan, ganti topik obrolan. Jangan biarkan si cewek selalu ingat kebaikan cowoknya. 

Kasih perhatian sm cewek seolah2 agan sdh jdi pacarnya,
biar si cewek tau kalo agan CARE padanya. Tapi selalu katakan padanya "just friend" 

Jangan berikan perhatian yg berlebihan, kalo cowoknya ngajak dia ke restoran mahal, agan gak perlu ikutan, ajak dia makan fastfood. gak perlu bersaing dngn cowoknya
Kalo agan bersaing dngn cowoknya, akan ketauan kalo agan pengen dpt simpati dr si cewek. 

Kembangkan kreatifitas agan, lakukan apa saja biar si cewek mikir
"dia (agan) hanya seorang teman, tp perhatian banget sm aq"
"perhatian nya (agan) melebihi perhatian dr cowok aq sendiri"
kalo si cewek mikir kayak gini berarti agan berhasil meRACUNi pikirannya 

Selalu ada waktu buat dia kalo cowoknya lagi gak ada
ane gak perlu kasih penjelasan, agan pasti ngerti. 

Selalu ada buat dia adalah tanda2 awal keberhasilan gan !
tapi trick ini penting utk mendapat perhatiannya,
utk mencuri dia saat cowoknya gak ada. 

Tapi kalo ntar agan sdh jadian dgn nya, agan harus bisa mengendalikan
ni cewek, biar agan gak jadi sopir / pembantu nya.
Agan harus TEGAS tapi gak EGOIS, kalo lagi sibuk gak usah turuti
kemauannya, tapi atur & sediakan waktu luang bersamanya.

Buat dia bingung dgn cara FLIRTING, cara efektif utk menumbuhkan CHEMISTRY adalah FLIRTING 
Kalo lgi telpon atao lgi jalan bareng, kasih FLIRTING

Nih contoh flirting nya :
agan - > coba bayangin !
- > qta makan ice cream
- > bibir jadi dingin, lidah terasa manis
- > trus qta ciuman {FLIRTING}
cewek - > hah.. {kaget dgn ekspresi yg aneh}
agan - > kebayang gak ?
- > wow.. sensasinya luar biasa
cewek - > hush..
agan - > tapi aq gak akan cium kmu
cewek - > hah.. sapa juga yg mau cium kmu
- > hweks.. pacar aja bukan..

Kembangkan kreatifitas agan, lakukan apa saja biar si cewek mikir
"kalo ngobrol sm dia (agan) kok.. aq merasakan CHEMISTRY ya.. ?"
"bener gak sih.. dia (agan) suka sm aq ?"
kalo si cewek mikir kayak gini berarti agan berhasil meRACUNi pikirannya

Berikan cerita cinta pihak ketiga yg akhirnya putus
kalo agan sdh berhasil meRACUNi pikirannya & membuat dia bingung,
sekarang saatnya menuntun mereka ke jurang perpisahan. 

Berikan cerita tentang kisah cinta teman agan yg berakhir tragis (putus)
jangan berikan cerita pengalaman pribadi agan, krn dia akan menganggap
agan selalu gagal dlm bercinta. 

Kenapa cewek suka nonton sinetron, baca novel,
& menulis impian mereka di diary ? krn mereka suka berkhayal.
jadi berikan IMAGINATIVE STORY, ajak dia berfantasi seolah2 dia
mengalami masalah itu & akhirnya putus. 

Kembangkan kreatifitas agan, lakukan apa saja biar si cewek mikir
"kalo aq mengalami kejadian dlm cerita itu.. gimana ya.. ?"
"kalo cowok q gak cinta lg pd q.. gimana ya.. ?"
"kalo cowok q selingkuh.. gimana ya.. ?"
"kalo qta putus.. gimana ya.. ?"
Kalo si cewek mikir kayak gini berarti agan berhasil lagi meRACUNi pikirannya seolah2 dia dlm masalah yg besar & mereka harus putus.

Syarat utama untuk bisa melakukan tip & trick diatas
Agan harus bisa mengendalikan INNER CONFLICT
Agan harus bisa mengendalikan rasa NEEDY
Agan harus punya mindset : "aq gak memutuskan hubungan mereka"
Agan harus punya mindset : "aq menuntun dia utk memutuskan sendiri hubungan mereka"
Agan harus punya mindset : "kalo mereka gak putus ya.. gak pa2"
Tinggal cari sasran yg lain lagi jgn menyerah untuk dapetin cewek 


Read more: http://www.suatudunia.com/2013/04/cara-ampuh-merebut-cewek-orang-lain.html#ixzz2TQ3Vq2MI

1 komentar:

  1. SAYA BENAR BENAR TIDAK PERCAYA DAN HAMPIR PINSANG KARNA
    ANKA YANG DIBERIKAN
    OLEH MBAH JONOSEUH TERNYATA TEMBUS,
    AWALNYA SAYA COBA COBA
    MENELPON DAN SAYA MEMBERITAHUKAN
    SEMUA KELUHAN SAYA KEPADA MBAH JONOSEUH,,
    ALHAMDULILLAH
    MBAH JONOSEUH TELAH MEMBERIKAN
    SAYA SOLUSI YANG SANGAT
    TEPAT DAN DIA MEMBERIKAN
    ANGKA YANG BEGITU TEPAT..,
    MULANYA SAYA RAGU TAPI DENGAN PENUH SEMANGAT ANKA YG
    DIBERIKAN MBAH JONOSEUH
    ITU SAYA KALI 69 LEMBAR
    DAN SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL,SESEKALI LAGI MAKASIH
    BANYAK YAA MBAH,
    SAYA TIDAK AKAN LUPA BANTUAN DAN BUDI
    BAIK MBAH JONOSEUH
    YANG MEMBANTU SAYA SELAMA 5X PUTARANG
    BERTURUT-TURUT TEMBUS DAN,JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN
    HUBUNGI MBAH JONOSEUH
    DI 082-344-445-588
    Atau -->KLIK DISINI UNTUK DAPAT ANGKA JITU<--
    DEMIKIAN KISAH NYATA DARI SAYA TANPA REKAYASA ,
    INGAT…!!!! KESEMPATAN TIDAK AKAN DATANG UNTUK KE 2 KALI.
    TERIMAH KASIH.!!!

    BalasHapus

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya