Rabu, 15 Mei 2013

Pramugari Waria Richard Branson Menggila di Pesawat AirAsia!


Perth - Jutawan nyentrik pemilik maskapai Virgin Airlines, beraksi gila-gilaan saat menjadi pramugari waria dalam penerbangan amal AirAsia. Dia menumpahkan minuman ke baju bos AirAsia dan pamer stocking di depan muka penumpang.

Spoilerfor Siapa mau dilayani pramugari waria Richard Branson


Spoilerfor Mau teh, kopi atau mau saya?


Spoilerfor 1 Detik sebelum Richard menumpahkan jus ke badan Tony


Spoilerfor Bos AirAsia pura-pura meninju bos Virgin Airlines


Spoilerfor Richard Branson memberi tanda tangan untuk penggemar



Aksi nyeleneh Richard dilakukan untuk menggalang dana bagi Starlight Children's Foundation Australia. Wujudnya adalah dengan penerbangan amal dari Perth, Australia ke Kuala Lumpur, Malaysia. Uang yang terkumpul dari penjualan tiket dan barang langka tertentu disumbangkan Richard dan bos AirAsia Tony Fernandes kepada yayasan itu.

Richard menjadi pramugari waria adalah aksi yang ditunggu-tunggu selamat 3 tahun terakhir ini. 
detikTravel  termasuk media di dunia yang diundang secara khusus dalam penerbangan super spesial ini pada Minggu (12/5/2013). Dalam penerbangan khusus ini, Richard didampingi para pramugari yang memakai wig pirang agar sama dengan warna rambut Richard.

Di dalam pesawat AirAsia X jenis Airbus A330 itu, Richard menjalankan tugasnya. Di situlah kegilaan dimulai. Sebelum penerbangan, Richard sudah membagi-bagikan minuman gelas kepada penumpang kelas Premium Flatbeds dan Economy jejeran depan yang diisi para wartawan.

"Do you want some tea, coffee or me?" kata Richard dengan gaya yang sengaja dibuat kebanci-bancian sambil menggoda penumpang.

Habis satu nampan, Richard kembali dengan nampan berisi jus jeruk dan jus jambu. Kali ini dia menawari bos AirAsia Tony Fernandes yang juga sahabat kentalnya. Tony tertawa puas melihat Richard berbaju waria dan Richard pun membalas dengan aksi di luar dugaan.

Tiba-tiba saja, dia menumpahkan gelas-gelas jus dalam satu nampan itu ke baju Tony! Byurr! Tony melompat saking kagetnya, air jus itu bertebaran membasahi wajah, baju, celana, kursi bahkan sampai ke jendela dan dinding pesawat.

"Ow sorry sorry, Tony!" kata Richard. Namun sepertinya dia sengaja karena memang tidak serius meminta maaf. Tony menggeret Richard ke bagian pantry pesawat. Keduanya saling tertawa terbahak-bahak sambil diserbu wartawan yang berebut mengambil foto.

Tampak Tony bercanda mengepalkan tinju ke muka Richard. Sementara Richard yang sukses membuat Tony berlumuran jus, mengepalkan tangan kanan sambil berkata, "Yes!"

"I wanna kill him!" komentar Tony kepada detikTravel atas aksi Richard. Tony pun bercanda tentu saja saat mengatakan hal itu.

Kegilaan masih berlanjut. Di kelas Premium Flatbeds, dia meniru-niru pramugari AirAsia saat demo keselamatan penerbangan, aksinya ini pun mengundang gelak tawa. Di tengah penerbangan, Tony menyalami penumpang dan dengan senang hati berfoto bersama atau memberikan tanda tangan. Seorang penumpang bertanya, bagaimana rasanya memakai stocking.

"Nih lihat saja!" kata Richard sambil mengangkat kakinya ke atas bangku penumpang, memamerkan pahanya yang berbalut stocking ke depan wajah si penumpang yang tertawa terbahak-bahak.

Kepada wartawan, Richard pun menyampaikan komentarnya. "Ini pertama kalinya bagi saya (menjadi pramugari waria-red) tapi saya menikmati pengalaman ini. Saya menghormati para pramugari yang berusaha membuat kita aman," kata Richard.

Setelah 5 jam terbang, pesawat pun mendarat di LCCT Kuala Lumpur International Airport, Malaysia. Begitu pesawat menyentuh landasan, seluruh penumpang bertepuk tangan. Selesailah tugas Richard sebagai pramugari. Richard pun mengambil pengeras suara di pesawat dan berbicara kepada para penumpang.

"Terima kasih atas pengalaman dan penerbangan ini, semoga kalian semua terhibur. Senang rasanya bisa membuat semua orang tersenyum, cheers!" kata Richard.

Untuk yang terakhir ini semua setuju. Aksi gila dan konyolnya sukses mengocok perut para traveler yang satu pesawat dengannya. Tuntas sudah janji Richard untuk menjadi pramugari waria, karena kalah taruhan balap mobil Formula 1 pada tahun 2010 kepada Tony Fernandes. Entah apalagi aksi gila jutawan nyentrik ini selanjutnya.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    BalasHapus

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya