Rabu, 15 Mei 2013

Tippi: Seorang Anak Perempuan yang Hidup Di Hutan Liar Afrika

Tippi ,Ia Mengendarai gajah seberat lima ton, yang ia disebut 'saudaranya', bermain dengan cheetah dan bermain dengannya seolah-olah beruang Teddy. Masa kecil seorang gadis Prancis Tippi Degre . Seorang anak putih, ia lahir di Namibia oleh seorang fotografer tua satwa liar, dan dibesarkan di Afrika. Tippi menghabiskan seluruh masa kecilnya bermain dengan binatang liar termasuk singa, musang, ular, cheetah, zebra bayi, jerapah dan buaya.

Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Spoilerfor 


Gadis kecil ini melihat ada yang aneh tentang lingkungan di luarnya:dia berkata "Saya tidak punya teman di sini. Karena saya tidak pernah melihat anak-anak sprti saya disini. Jadi hewan adalah teman saya, ".

Tippi kini berusia 23 tahun, dan satu-satunya anak yang menghabiskan hidupnya dengan satwa liar bersama fotografer tua Sylvie Robert dan Alain Degre, yang menerbitkan foto-fotonya dalam buku berjudul Tippi Afrika

"Itu ajaib untuk dapat bebas di alam ini dengan anak ini. Dia adalah seorang gadis kecil yang sangat beruntung -. Ia dilahirkan dan dibesarkan sampai usia 10 benar-benar di alam liar "kata Sylvie.

Situs web: tippi.org, Book: Tippi Afrika

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya