Selasa, 14 Mei 2013

Concept Mobil Toyota Masa Depan

Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, berhasil membuat sebuah mobil konsep yang spektakuler. Seperti menggabungkan sebuah smartphone dengan kendaraan pribadi anda,sebeb mobil ini dapat mengganti tampilan dalam sekejab, dan bahkan dapat mengenali dan menyambut sang pemilik kendaraan tersebut dengan pesan berkedip di depan pintu.



Toyota memperkenalkan Fun-Vii, yang merupakan singkatan dari “Vehicle Interactive Internet”, sebuah mobil konsep dengan bodi terbuat dari panel layar sentuh yang tidak hanya memungkinkan pengemudi untuk mengubah pola pada layar, tetapi juga menghubungkan mobil ke website dealer untuk check up.



“Sebuah mobil harus menggambarkan emosi kita. Jika tidak menyenangkan, itu bukan mobil.” tutur sang Presiden perusahaan, Akio Toyoda, ketika Toyota memamerkan mobil yang unik itu menjelang Tokyo Motor Show, yang dikutip Mail Online.
Namun perusahaan itu belum memiliki rencana untuk memproduksi massal Fun-Vii, tapi mereka menjelaskan bahwa kendaraan itu adalah contoh dari jenis-jenis teknologi yang dapat dimasukkan ke dalam desain mobil di masa depan.



Selain itu, Toyota juga telah mengungkapkan dua mobil konsep bertenaga listrik mereka.
Salah satunya adalah FT-EV III, sebuah kendaraan listrik dengan empat tempat duduk berdasarkan Toyota iQ, yang dilengkapi dengan baterai lithium-ion, dan dapat mempunyai daya jelajah 65 mil (sekitar 100 km) dengan kondisi baterai penuh.
Sedangkan mobil konsep FCV-R (Fuel Cell Vehicle – Reality & Revolution), sementara ini adalah, kendaraan praktis bagi ukuran keluarga dengan bahan bakar hidrogen dan mampu menempuh jarak 430 mil (sekitar 690km) dalam sekali mengisi bahan bakar.
Spoilerfor Toyota Fun Vii :







untuk videonya :
VIDEO 1 :
VIDEO 2

SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya