Minggu, 05 Mei 2013

Gambar MAHAR - HIASAN buatan ane gan

ada ide gak gan buat desain lainnya ?
kalo ada, bisa share dung .. hehe

ini beberapa punya ane gan .


masjid 3 kubah 4 menara



wayang memanah



kupu kupu



variasi dari wayang panah



wayang full



wayang bima arimbi



kaligrafi bismillah



masjid 3 kubah 2 menara



menara eiffel


hehe sekedar sharing aja gan..
siapa tau ada yg suka buat2 ky gt, bisa tukeran ide 



Tambahan. 
Karna banyak dari agan2 yg nanya kudu gimana kalo mau order, maka ane kasih CP ane. Sapa tau bisa komunikasi lebih jelas....
Quote:Original Posted By hafiezfitrieya 


Nomor Hengpong ----> 085643319122 (bisa buat whatsappa , sms , nelpon)
Pin BeBe ------> 31597EB8 . Silahkan ane di invite gan
imel --------> dapis@mpukiyups.com

alamat ane --> JOGJA . lebih tepatnya Selatan Pasar Kotagede .

Monggo gan silahkan kalo mau nanya2, ane siap jawab . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya