Kamis, 16 Mei 2013

Kantor Google Versus Kantor Facebook (Mana lebih bagus)

Pasti akan selalu ada dua jawaban bila ditanya perusahaan mana yang lebih baik untuk bekerja? Ada yang bilang google dan ada juga yang bilang facebook. Namun keduanya adalah perusahaan raksasa yang saat ini menjadi idaman bagi banyak orang. Mau tau lebih jauh bagaimana kantor mereka? Langsung saja gan. cekidot


Quote:GOOGLE
Google Inc adalah sebuah perusahaan publik yang mengkhususkan diri dalam pencarian di Internet. Salah satu perusahaan raksasa yang sangat haus akan teknologi dan memiliki karyawan tetap puluhan ribu orang. Beberapa waktu yang lalu, google mengembangkan web browser open source (chrome) dan sistem operasi ponsel android yang juga banyak digunakan. Kantor pusatnya, sering disebut Googleplex, terletak di Mountain View, California, Amerika Serikat.


Spoilerfor Kantor google


















Quote:FACEBOOK
Facebook, Inc adalah sebuah perusahaan layanan sosial media yang memiliki pengguna aktif hingga 500 juta di seluruh dunia. Ini juga merupakan perusahaan publik yang memiliki karyawan puluhan ribu. Dalam layanan sosial media facebook, pengguna dapat menambahkan teman, mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi mereka untuk memberitahu teman-teman tentang diri mereka sendiri. Selain itu, pengguna dapat bergabung dengan jaringan yang diselenggarakan oleh kota, tempat kerja, sekolah, dan daerah.

Mark Zuckerberg mendirikan Facebook bersama teman sekamarnya dan sesama mahasiswa ilmu komputer Eduardo Saverin, Dustin Moskovitz dan Chris Hughes ketika ia masih menjadi mahasiswa di Universitas Harvard. Keanggotaan situs ini awalnya terbatas untuk mahasiswa Harvard, tetapi diperluas ke perguruan tinggi lain di wilayah Boston, Ivy League, dan Universitas Stanford. Kemudian diperbesar lagi dengan mengikutsertakan setiap mahasiswa, kemudian siswa SMA, dan, akhirnya, kepada siapa saja berusia 13 dan lebih. 


Spoilerfor Kantor Facebook



















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya