Selasa, 14 Mei 2013

Wajah Selebritis Ternyata Hasil 'Reinkarnasi' Masa Lalu

Reinkarnasi adalah kelahiran kembali. Reinkarnasi merupakan sebuah konsep yang percaya bahwa seseorang yang sudah meninggal tidak hilang begitu saja, dia akan kembali hadir di kehidupan yang lain, kehidupan beberapa waktu setelah kematiannya. Jiwa mereka yang sudah meninggal akan kembali hadir dalam bentuk yang lain, begitu seterusnya hingga jiwa tersebut menemukan kesempurnaan.

Jika melihat konsep reinkarnasi, sebenarnya hanya jiwa yang berpindah, bukan bentuk fisik. Tetapi beberapa waktu yang lalu kami melihat beberapa wajah yang sangat familiar dengan selebritis Hollywood. Kemiripan wajah tersebut dibahas cukup gencar di dunia maya. Kemiripan yang bagai saudara kembar terpisah zaman tersebut membuat banyak orang memberi label reinkarnasi.

Bisa jadi kemiripan ini hanya kebetulan, atau karena pengambilan sudut gambar yang membuat dua orang berbeda zaman ini terlihat mirip. Ingin tahu seberapa mirip selebriti dan wajah mereka sebelum 'reinkarnasi'?

1. Justin Timberlake

Spoilerfor Justin Timberake Dan Penjahat masa lalu

Quote:Anda pasti kenal penyanyi yang seksi ini. Banyak orang mengatakan bahwa Justin Timberlake adalah tipe bad boy yang bisa menggaet wanita manapun yang dia mau. Coba lihat tatapan mata pria ini, wanita mana yang tidak berdebar saat menatapnya.

Hmm.. nyatanya, Justin Timberlake sangat mirip dengan seorang penjahat di masa lalu. Dari sumber yang kami ambil, tidak diketahui siapa nama penjahat di masa lalu tersebut. Mereka sangat mirip bukan?


2. Nicolas Cage
Spoilerfor Nicolas Cage dan Pria 1870-an

Quote:Silakan tercengang melihat kemiripan keduanya. Nicolas Cage adalah aktor tampan yang sudah membintangi puluhan film, Anda pasti mengingatnya dalam film National Treasure dan Ghost Rider. Ketampanan Nicolas Cage ternyata telah ada di masa lalu.

Sangat mengherankan bagaimana keduanya hidup di zaman yang sangat berbeda. Semua bagian wajah hampir sama, hanya pakaian dan kualitas foto saja yang berbeda. Wah wah.. bahkan garis rambut mereka juga sama.


3. Keanu Reeves
Spoilerfor Keanu Reeves dan Louis-Maurice Boutet de Monvel

Quote:Masih ingat dengan si tampan Keanu Reeves yang bermain dalam film The Matrix? Aktor tampan ini seolah tidak kenal kata penuaan, wajahnya selalu tampak muda. Tidak hanya itu, wajah tampan Keanu Reeves dianggap mirip dengan Louis-Maurice Boutet de Monvel.

Louis-Maurice Boutet de Monvel adalah seorang seniman dari Prancis yang spesial menghasilkan karya lukisan cat minyak. Beliau lahir pada tahun 1851 dan meninggal pada tahun 1913. Keanu Reeves sendiri baru lahir pada tahun 1964.


4. Robert Pattinson
Spoilerfor Robert Pattinson dan Pria tampan masa lalu

Quote:Aktor tampan yang satu ini pasti sudah Anda kenal dengan baik, Robert Pattinson. Si vampir tampan yang bermain dalam film Twilight. Wajahnya yang tampan, cool tetapi kadang 'bengal' ternyata sudah ada sejak zaman dahulu.

Tidak diketahui siapa nama pria dalam foto masa lalu ini, tetapi banyak orang mengatakan bahwa dia mirip dengan Robert Pattinson. Struktur tulang wajahnya hampir sama, bentuk hidungnya juga hampir sama, dan tatapan mata itu juga mirip. Bagaimana menurut Anda?


5. Rupert Grint
Spoilerfor Rupert Grint dan David Wilkie

Quote:Masih ingat dengan wajah ini? Dia adalah Ron Weasley teman Harry Potter yang diperankan oleh Rupert Grint. Oke.. oke.. Anda pasti mengira bahwa foto di bagian kanan juga Rupert Grint yang didandani jadul ala pria Eropa di masa lalu.

Nyatanya bukan, pria di samping kanan adalah Sir David Wilkie. Dia adalah seorang seniman yang lahir pada tahun 1785 dan meninggal pada tahun 1841. Tahun yang sangat jauh dari masa kini. Tetapi.. kami akui mereka berdua memang sangat mirip.


6. Maggie Gyllenhaal
Spoilerfor Maggie Gyllenhaal dan Rose Wilder Lane

Quote:Jika diperhatikan, foto di atas seperti ibu dan anak, tetapi bukan. Foto sebelah kiri adalah Maggie Gyllenhaal, dia adalah aktris Amerika yang bermain dalam film World Trade Center dan The Dark Knight. Maggie tidak punya hubungan keluarga dengan wanita di foto sebelah kanan.

Wanita di samping Maggie adalah Rose Wilder Lane, seorang penulis dan novelis yang lahir pada tahun 1886 dan meninggal pada tahun 1968. Sementara itu, Maggie baru lahir di tahun 1977. Mereka mirip bukan? Tatapan mata keduanya memiliki keteduhan dan kelembutan yang sama.





For Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya