Minggu, 23 September 2012

Bermain di La Liga, orang ini Digaji Rp 1,25 Juta per Bulan







Spoiler for penampakan


JORGE SANCHEZ


Kiper Ketiga Granada, Jorge Sanchez, dikabarkan menjadi pemain profesional dengan gaji paling sedikit di dunia, yakni hanya 100 euro atau sekitar 1,25 juta rupiah per bulan.

Di tengah industri sepak bola yang bergelimang uang, terutama di Eropa, Sanchez bersama klubnya yang berkompetisi di La Liga Spanyol hanya menerima pendapatan 1,200 euro atau sekitar 15 juta rupiah per tahunnya.

Jumlah tersebut sangat tidak sebanding dengan besaran harga yang diterima salah satu pemain dari klub pesaing Granada di La Liga, yakni Lionel Messi dari Barcelona FC, yang mencapai 33 juta euro per tahun.

Kendati begitu, salah satu mimpi Sanchez, yaitu bertandang ke Camp Nou bakal terwujud. Pasalnya, kiper kedua El Grana, Roberto mengalami cedera lutut saat Granada bermain imbang 1-1 melawan Deportivo La Coruna pekan lalu.

Seandainya kiper utama Granada, Antonio Rodriguez Martinez berhalangan tampil, maka dalam laga tersebut akan tersaji fakta yang cukup mencengangkan, di mana dua pemain dengan gaji berbanding terbalik akan saling berhadapan.

Ditanya mengenai hal tersebut, Sanchez mengakui bahwa gaji yang ia terima di Granada bukanlah prioritas.

"Gaji bukanlah masalah besar bagi saya. Saya senang bergabung dengan klub. Dua bulan lalu saya tidak akan percaya hal ini bisa terjadi. Uang segunung pun tidak akan bisa menempatkan saya dalam kondisi yang saya alami saat ini. Saya tak butuh kontrak baru, namun saya gembira jika klub menawarkannya," tutur pemain 19 tahun tersebut.

ane salut sama orang ini. mentingin pekerjaan daripada uang nya. 
kapan ane bisa gini ya,. 

kalo berkenan kasi  gan.
kagak nerima  di thread ini,

Spoiler for sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya