Minggu, 23 September 2012

Model Sandal Paling Gokil!


Spoiler for Foto 1 Cekidot


Ingin membalut kaki Anda yang kedinginan dengan tank Tiger 1 Panzer? Amagurimi maker Miligurumis akan memenuhi permintaan Anda! Anda dapat merajutnya sendiri, dengan pola seperti yang dijual di Etsy. Atau jika Anda mau nunggu, dia mungkin akan membuat beberapa pasang yang bisa Anda beli, tapi sandal ini bakal laku keras jika hal itu terjadi.

Spoiler for Foto 2 Cekidot

Sandal model Tapistongs ini berasal dari Lise El Sayed dan dirajut dengan rapihnya sehingga pas bener untuk ruang keluarga modern. Bentuk aslinya diperoleh dari fakta bahwa permadani tidak utuh, tapi punya empat telapak kaki di mana dua pasangan sandal bakal pas dimasukkan di sana. “Sisi bawah” tampaknya sangat enak dipake; sehingga pada akhirnya seseorang harus memakainya, mengacaukan gambar susunan yang sempurna di bawahnya.

Spoiler for Foto 3 Cekidot


Sandal paling pas dipake bagi mereka yang lagi rileks. Kalo Anda orang IT atau penggila kompi, maka ga bakal ada ekspresi kehidupan yang Anda tunjukkan daripada sandal keyboard dari Kito ini.

Hebatnya, terlepas dari tombol-tombol yang enak disentuh yang bisa memijit alas kaki Anda dengan lembut, sandal buatan Kito ini bisa dipesan via pusat online retail Yaseminstore. Mulanya secara resmi ditujukan untuk Kito Keyboard 2.0, perhiasan kaki dari karet ini tidak punya USB port atau Bluetooth compatibility. Kekurangannya dalam speknya sandal ini tak lebih dari melengkapi perkembangan mode saja.

Spoiler for Foto 4 Cekidot

Sandal Homer yang menawan hati.

Spoiler for Foto 5 Cekidot

Bagian sandal yang paling mengerikan. Anda bisa lihat itu sekarang ini.

Spoiler for Foto 6 Cekidot

Dengan sepasang sandal yang mengagumkan ini, semua kekhawatiran Anda tentang salah satu alat pengisap di pantai yang ramai ketika Anda menjauh ke lautan tengah untuk bersenang-senang dan berpesiar hilang sudah. Anda bisa menyembunyikan apa saja yang Anda uangkan. Apapun yang ingin anda sembunyikan, sandal ini bisa melakukannya dengan mudah.

Spoiler for Foto 7 Cekidot

Sandal ini bisa jadi alat paling efektif untuk membunuh kecoa tanpa harus mendekatinya.

Spoiler for Foto 8 Cekidot

Sandal pembersih ini jadi alat paling mengagumkan dan lucu untuk menjaga lantai anda agar tetap bersih tanpa kerja tambahan. Yang anda lakukan cukup dengan jalan-jalan menyeret sehingga kaki anda akan menggantikan pekerjaan menyapu anda. Alat bantu yang imut ini mampu mengangkat debu, rambut dan menyerap air tanpa merusak permukaan lantai anda. Sandal ini aman dicuci dengan mesin cuci, sehingga anda tidak ada masalah dalam membersihkan alat pembersih kecil ini.

Spoiler for Foto 9 Cekidot

Sandal tikus yang unik sengaja dibuat untuk promosi iklan krim Tolnaftate.

Spoiler for Foto 10 Cekidot

Pernahkan anda bangun malam untuk minum air, ke toilet…dan berharap anda bisa melihat dalam kegelapan? Lampu LED warna merah terah dinyalakan oleh langkah kaki dan menerangi lantai sejauh kira-kira 1 meter di depan anda; model yang ultra-soft plush sangat nyaman dipake dan hangat.

Spoiler for Foto 11 Cekidot

Sepasang sandal sapu. Namun sandal yang ini tampak ribet.

Spoiler for Foto 12 Cekidot

Jalan-jalanlah di rerumputan di manapun anda memakai sandal flip flop yang rumputnya tumbuh di bagian telapak kakinya ini! Sandal ini bisa awet dipake hingga empat bulan dengan perawatan yang baik. Sudahkah Anda menyiram sepatu anda ini? Ini adalah promo dari Krispy Kreme donut.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya