Senin, 29 September 2014

Burung Merak Saat Terbang





Quote:Burung Merak jantan adalah burung besar, burung berwarna-warni (biasanya biru dan hijau) dikenal dengan ekor warna-warni mereka. Bulu ekornya yang panjang membuat ekor mereka memanjang lebih dari 60 persen dari total panjang mereka dan mereka dapat mengembangkan bulu ekornya dengan indah untuk menarik betina.

Quote:

Quote:Istilah "peacock" umumnya digunakan untuk merujuk kepada burung dari kedua jenis kelamin. Namun secara teknis, hanya burung merak jantan lah yang disebut peacock, sedangkan burung merak betina disebut peahens, dan bersama-sama, mereka disebut peafowl.

Quote:

Quote:Pejantan yang sesuai dapat mengumpulkan harem beberapa beberapa betina, masing-masing akan menelurkan 3-5 telur. Bahkan, merak liar sering bertengger di pohon-pohon hutan dan berkumpul dalam kelompok-kelompok yang disebut parties.

Quote:

Quote:Peacocks adalah ground feeder yang memakan serangga, tanaman, dan makhluk kecil. Ada dua spesies burung merak yang akrab. Merak biru tinggal di India dan Sri Lanka, sedangkan merak hijau ditemukan di Jawa dan Myanmar. Satu spesies lainnya dan kurang dikenal adalah merak Kongo, mendiami hutan hujan Afrika.

Merak seperti merak biru telah dikagumi oleh manusia dan disimpan sebagai hewan peliharaan selama ribuan tahun. Pembiakan selektif telah menciptakan beberapa kombinasi warna yang tidak biasa, tetapi burung merak liar itu sendiri penuh dengan warna cerah. Mereka bisa agak galak dan tidak bercampur dengan baik dengan burung peliharaan lainnya.


Quote:


Quote:Dibawah ini adalah foto-foto burung merak saat sedang terbang di alam bebas


Spoiler for Gambar 1


Spoiler for Gambar 2


Spoiler for Gambar 3


Spoiler for Gambar 4


Spoiler for GAMBAR 5


Spoiler for GAMBAR 6


Spoiler for GAMBAR 7


Spoiler for GAMBAR 8


Spoiler for GAMBAR 9


Spoiler for GAMBAR 10


Quote:
Spoiler for BONUS

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya