Senin, 15 September 2014

Napi Wanita Di Brazil Buat Kehebohan Karena Bisa Selfie Teramat Seksi Dalam Penjara

Napi Wanita Di Brazil Buat Kehebohan Karena Bisa Selfie Teramat Seksi Dalam Penjara
  
 
Posted by Anak Agung
2 weeks ago
Update status yang dilakukan oleh tahanan wanita di rutan Guarapuava di media sosial memicu kehebohan di Parana, Brasil. Dua tahanan tersebut berfoto selfie dan mengunggah di situs jejaring sosial dari dalam penjara itu.

Gambar-gambar yang diambil dengan ponsel, ditemukan oleh sipir penjara telah diposting ke dunia maya April lalu. Mereka, para tahanan perempuan yang berusia 30 tahun itu dibui akibat perdagangan narkoba. Namun kedua tahanan masih menjalani hukuman sementara, belum mendapat vonis yang berkekuatan hukum tetap.

Napi wanita pirang ini baru ditahan sejak April 2014 namun ia sudah berani buat masalah

Seorang di antaranya telah di penjara sejak April, sementara seorang lagi telah ditahan selama setahun. Dua tahanan perempuan itu muncul di media sosial dengan pakaian minim, berpose di tempat tidur. Diduga lokasi pemotretan di dalam ruang tahanan perempuan. Di belakang tempat tidur mereka dihiasi dengan latar bercorak kulit binatang.

Napi wanita ini sudah ditahan sejak setahun

Napi wanita yang sudah ditahan selama setahun ini banyak memposting foto selfie yang kurang pantas. Dan inilah salah satu contohnya (foto lain tidak bisa ditampilkan disini demi kesantunan)

Setelah sipir menyadari ada gambar-gambar tahanan di media sosial, mereka menggeledah kamar tahanan dua perempuan itu. Hasilnya, ditemukan ponsel yang digunakan untuk memotret dan mengunggah ke media sosial. "Kami menyayangkan hal semacam ini bisa terjadi. Tahanan dapat menyembunyikan dengan sangat baik", kata kepala rutan, Altemir Nascimento akhir Agustus lalu.

Menurut Nascimento, 40 ponsel telah disita sepanjang tahun ini dalam penjara. Selain rumah tahanan untuk perempuan, di Guarapuava juga terdapat rutan untuk tahanan laki-laki.
(Mirror)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya