Senin, 15 September 2014

(Foto) Unik, Villa ini DI Bangun Diatas Puncak Sebuah Apartemen Setinggi 26 Lantai

(Foto) Unik, Villa ini DI Bangun Diatas Puncak Sebuah Apartemen Setinggi 26 Lantai

 
Posted by Hillary T
1 year ago
Seorang penduduk Beijing eksentrik telah membangun "lanskap," besar termasuk villa, bebatuan dan tanaman, di atas sebuah gedung apartemen 26 lantai di  China. Telah meresahkan penghuni apartemen. Pemilik Villa adalah Zhang Biqing.


Para tetangga mengeluh tentang keanehan arsitektur, yang mencakup lebih dari 1.000 meter persegi, mereka mengatakan sangat ketakutan karena dapat menyebabkan struktur runtuh di atas mereka. 
Villa diatas gedung 26 lantai


Pengerjaan Villa tersebut telah memakan waktu selama enam tahun, dua lantai villa, dengan bebatuan dan pepohonan di sekitar, dibangun di atap.  Batuan padat imitasi memiliki pohon dan semak-semak yang tumbuh di antara mereka.  Menyembul dari antara mereka, bagian dari bawah rumah bisa dilihat, sebuah jendela berbingkai biru di sana, balkon di bawah atap melengkung di sana. 

Villa dibangun di atas Puncak apartement


Selama konstruksi, pipa dari gedung apartemen rusak.  Beberapa tetangga menderita kebocoran air selama hari-hari kehujanan dan menyebabkan retakan di dinding mereka.

Setidaknya dua tetangga telah pindah keluar karena pekerjaan konstruksi, yang telah berlangsung selama bertahun-tahun. 

Villa diatas apartemen


Seorang tetangga mengatakan ia telah tinggal di sana sejak setahun lalu.  "Saya selalu mendengar bor listrik melolong di siang hari, dan kadang-kadang saya dibangunkan oleh musik bersuara keras. Diatas Kamar saya, Zhang membangun Villanya.

"Kami merasa tidak aman.  Bagaimana jika atap runtuh di terjang angin kencang dan langit-langit kami juga bisa runtuh, "kanyanya.

Puncak Apartemen yang dibangun sebuah Villa

Meskipun ia telah mengeluh beberapa kali kepada pejabat manajemen properti , tapi tampaknya tidak ada solusi pencegahan.

Seorang pejabat yang bertanggung jawab atas apartemen tersebut, mengatakan bahwa ia belum dapat berbicara dengan Zhang karena ia jarang membuka pintu. 

Proses Pembuatan Villa selama 6 tahun


Pada satu kesempatan resmi bertemu Zhang di garasi bangunan, yang terakhir ia menukas: "Karena saya berani tinggal di sini, saya tidak takut keluhan.  Anda tidak bisa melarang selebriti bernyanyi ketika mereka datang ke sini. " 

(Dari Berbagai Sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya