Kamis, 11 September 2014

Foto-foto pemilik Bokong Terbesar Di dunia [Update]

Sudah jamannya wanita di dunia selalu ingin memiliki tubuh yang seksi, tidak jarang mereka menghabiskan uang jutaan bahkan milyaran rupiah demi mendapatkan keseksian yang mereka inginkan. Berbagai cara juga di lakukan walau terkadang sangat ekstrim dan berbahaya buat kesehatan mereka. Seperti postingan saya kali ini adalah tentang seorang wanita yang memiliki bokong terbesar di dunia. Simak artikel berikut dibawah ini.

Mau lihat pemilik bokong terbesar di dunia dia inilah wanita pemilik bokong terbesar di dunia bernama Britney “BamBambi” merupakan seorang penari telanjang alias striper dari Amerika Serikat. Salah satu ciri khas yang membuatnya terkenal ialah bokongnya yang luar biasa besar. Ukuran bokong yang besar ini ternyata didapatnya dari suntik silikon. Terlihat dari berbagai foto koleksinya, Britney sangat menyukai bokong besarnya dan menjadikannya sebuah aset bagi dirinya.

anda tertarik memiliki bokong seperti ini? Pastinya anda akan menjadi sorotan dunia jika bisa melakukan hal yang sama dengan wanita ini.


Mikel Ruffinelli (39 tahun) sangat bangga memamerkan pinggul dan bokong besarnya. Dengan keliling lebih dari 254 cm, ia pun dinobatkan sebagai pemilik pinggul dan bokong terbesar di dunia.

Tapi punya bokong besar membuat ibu empat anak ini harus berjuang melakukan aktivitas sehari-hari, seperti melewati pintu, naik mobil dan pesawat. Karena memiliki tubuh yang subur dengan berat badan 190,5 kg, ia pun harus membayar dua kursi di pesawat, mengendarai truk dan butuh kursi yang kuat di rumah.

Mikel juga kesulitan mencari celana yang sesuai dengan ukuran pinggul dan bokongnya. Beruntung, ia menemukan penjahit yang bisa memenuhi kebutuhan sandangnya, termasuk membuatkannya lingerie dan bikini two-piece.

Namun meski ukuran tubuhnya sudah besar sejak remaja dan sering mendapat ejekan, Mikel mengaku bangga dan tak ingin menurunkan berat badan.

"Kemana pun saya pergi, saya mendapatkan perhatian pada pinggul saya, entah yang buruk dan baik. Ketika saya menyusuri jalan, saya bisa mendengar suara kamera ponsel dan orang menertawakanku. Saya pernah mendengar orang berkata, 'Lihatkan si bokong gemuk itu'," ujar Mikel Ruffinelli, yang berasal dari Los Angeles, seperti dilansir Thesun, 
Menurut Mikel, banyak orang yang menganggapnya sudah menjalani operasi bokong dan pinggul. Tapi ia membantah tuduhan tersebut, karena bokong besar yang dimiliki Mikel benar-benar alami.

"Saya berpikir ini adalah hasil dari memiliki empat anak, namun pinggul besar memang sudah menurun di keluarga saya," terangnya.

Saat usia 20-an, berat badan Mikel sudah 82 kg. Dan semenjak kelahiran anak-anaknya, Andrew (18 tahun), Destynee (13 tahun), Autumn (8 tahun) dan Justyce (7 tahun), tubuhnya semakin menggemuk diikuti dengan pinggulnya yang semakin 'menggembung'.

Hal ini sebenarnya tak terlalu mengherankan, karena Mikel mengonsumsi makanan dengan kalori melebihi rekomendasi untuk wanita. Dia makan sekitar 3.000 kalori tiap hari, 500 kalori lebih tinggi dari asupan yang disarankan untuk pria rata-rata.

Hampir tiap hari ia makan dua telur, sosis, bacon dan setengah lusin kentang untuk sarapan. Makan siangnya ikan goreng dan keripik, serta makan malam barbekyu ayam dengan nasi atau kentang tumbuk.

Di sela waktu makan, ia pun ngemil snack kacang, granola bar dan keripik. Tapi tak ada keluarga yang protes dengan kebiasaan makan dan bentuk tubuh Mikel, termasuk sang suami Reggie Brooks (40 tahun).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya