Senin, 15 September 2014

Foto Selfie, Pasangan Suami Istri Ini Jatuh Ke Jurang

Foto Selfie, Pasangan Suami Istri Ini Jatuh ke Jurang
Foto Selfie, Pasangan Suami Istri Ini Jatuh Ke Jurang    
 
Posted by Masagus Fadhli
1 hour ago
Selfie adalah salah satu hal yang begitu disukai oleh banyak orang. Rasanya menyenangkan memang mengabadikan diri dan sosok terkasih melalui kamera yang sudah banyak ditemukan di HP. Namun untuk selfie jangan berlebihan, karena bisa saja nyawa menjadi taruhannya.

Hal itulah yang dialami oleh sepasang suami istri asal Polandia yang tewas terjatuh dari tebing setinggi beberapa ratus meter. Tragisnya lagi, pasangan suami istri yang jatuh di tepi tebing batu di Cabo Da Raca, sebelah barat Portugal itu terjadi di depan kedua anak mereka secara langsung.


Bahkan menurut pihak kepolisian yang kini sedang mengusut kasus ini, kedua anak mereka masih berusia lima dan enam tahun. Karena kejadian itu, kedua bocah tersebut sedang berada di tangan psikiater karena mengalami trauma, seperti dilansir Daily Mail.

Beberapa dugaan pun muncul bahwa pasangan suami istri tersebut melanggar pagar pembatas untuk mencapai  tepi tebing. Meskipun memang pihak kepolisian tengah menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.


Kasus ini sendiri dilaporkan oleh pasangan asal Spanyol yang turut menjadi saksi kejadian tersebut pada Sabtu (13/9) malam lalu. Hanya saja upaya menemukan jenazah kedua korban terpaksa ditunda sampai Minggu (14/9) lantaran air pasang yang terjadi di sana.

Menurut pihak kedutaan Polandia di Lisbon, keluarga kecil asal Polandia itu sudah tinggal di Portugal selama beberapa tahun ini. Bisa dibilang kasus selfie berujung kematian ini membuat banyak pihak ingat kepada remaja Rusia berusia 17 tahun, Xenia Ignatyeva yang tewas saat selfie di atas jembatan kereta setinggi 30 kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya