Kamis, 11 September 2014

[share dimari Gan] Kalo Lagi Nyantai Paling Enak Ngapain???

Kalau lagi iseng sendirian nyantai agan biasanya ngapaen neh....
1.Ngupil 


Ngupil adalah candu. Kalau sudah kecanduan, pasti bahaya. Candu bernama ngupil ini lebih berbahaya lagi kalau “dioplos” sama melamun. Ngupil sambil melamun bisa beresiko merusak konsentrasi, bagi diri sendiri maupun orang lain di sekitar kita. Nekat melakukannya saat mengemudikan kendaraan bermotor? Wah, hati-hati nyungsep lho.

Saat asyik ngupil, baik dengan gaya satu lubang maupun gaya dua lubang, trus tiba-tiba kita ketemu seseorang yang kita hormati atau kawan yang lama tak pernah kita jumpai, apa yang akan terjadi? Lazimnya pasti kita akan mengulurkan tangan untuk menjabat tangan. Tapi kan tadi udah kepergok lagi ngupil? Pakai tangan kanan lagi. Jadi gimana dong? Ya jabat tangan aja nggak papa kok. Kalau dianya jadi kelihatan jijay kasih aja tisu basah. Gitu aja kok repot.

Makanya untuk menghindari hal-hal memalukan gara-gara kecanduan ngupil, lebih baik berusahalah untuk menyembuhkan diri dari kecanduan ngupil. Tak perlu menunggu campur tangan BNN (Badan Ngupil Nasional) untuk merehabilitasi kecanduan ngupil kita. Bangunlah kepercayaan dari dalam diri sendiri bahwa kebiasaan ngupil bisa dilenyapkan.

Jika kita termasuk pecandu berat, alangkah baiknya minta pendampingan orang yang dipercaya untuk membantu menyembuhkan kecanduan ini. Misalnya pacar, adik, kakak, atau sahabat. Saat anda merasa lagi kepengen banget ngupil dan hampir tak bisa menahannya, tugas pendamping inilah yang menggantikan anda untuk terpaksa ngupilin ke lubang hidung anda. Kalau anda malah keenakan sih terlalu banget ya? Jari orang lain ngobok-obok lubang hidung kita? Jijay kan? Inilah tujuan adanya pendamping, membuat anda menyadari kalau ngupil itu menjijikkan.

Selama masa penyembuhan, lebih baik gunakan sarung tangan ke manapun pergi. Ngupil pakai sarung tangan adalah hal yang tidak nikmat tentunya. Lebih baik lagi jika sarung tangannya sudah bau apek.

Sering-sering pula menggenggam tangan dan sebisa mungkin untuk tidak mengangkat tangan mendekati wajah untuk menghindari jari anda nyasar ke lubang hidung. Lebih baik menjauh dari lubang kenikmatan semu itu sebelum menyesal dengan akibatnya.

Oke, demikian saran-saran yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat dan bisa membantu mengurangi jumlah pecandu ngupil di seluruh Indonesia.

2.Ngorek Kuping

Aktifitas korek kuping bagi sebagian orang merupakan rutinitas yg mengasyikkan bahkan sejumlah orang merasa ada yg kurang jika belum melakukan akrifitas itu namun sebaiknya anda berhati2 kalau tidak bisa2 korek kuping itu tidak bisa keluar dari telinga agan.

3. Garuk2 Pergelangan Kaki

Saat merasa gatal, sebagian orang menganggap garuk-garuk kepala atau pantat rasanya sangat nikmat. Namun jika ingin kenikmatan yang setara dengan orgasme saat bercinta, maka pergelangan kaki adalah pilihan terbaik untuk digaruk-garuk.

Pilihan lokasi garuk-garuk pada dasarnya sangat tergantung pada bagian tubuh mana yang terasa gatal. Namun jika ada beberapa bagian tubuh yang sama-sama terasa gatal, maka tingkat kenikmatannya saat digaruk bisa dibandingkan antara satu dengan yang lain.

Dalam sebuah penelitian di Liverpool John Moores University, seorang profesor neurosaintis membandingkan beberapa lokasi garuk-garuk antara lain lengan, punggung dan pergelangan kaki. Sejumlah partisipan diberi serbuk gatal di bagian-bagian tersebut.

Selama 5 menit sejak ditaburi serbuk gatal yang berasal dari tanaman berbulu asal Afrika, para partisipan dilarang menggaruk lalu diminta menilai bagian tubuh manakah yang terasa paling gatal. Dibandingkan lengan dan punggung, rupanya pergelangan kaki terasa paling gatal.

Demikian juga setelah para partisipan diizinkan menggaruk-garuk bagian tubuh yang terasa gatal. Saat diminta memberi skor kepuasan antara 1-10, maka saat menggaruk pergelangan kaki skornya rata-rata paling tinggi dibanding bagian tubuh yang lain.

Hasil pengamatan ini membuktikan 2 hal sekaligus, yakni bahwa pergelangan kaki paling rentan terhadap rangsang rasa gatal sekaligus memberikan kenilmatan paling besar saat digaruk. Para peneliti menyebut, tingkat kenikmatannya setara dengan orgasme saat bercinta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya