Selasa, 30 Juli 2013

Assalamu'alaikum..

Bagi Agan2 yang kelahiran tahun '80 - 90'an mungkin pernah kenal atau pernah bermain dengan mainan ini pas jaman kanak2 dulu . Kalo sekarang, mungkin sdh jarang ada mainan seperti ini, ada pun mungkin di kampung2.

Langsung aja gan, kira2 agan2 pernah mainin yang mana. Sekalian nostalgia jaman kanak2 dulu 


Spoilerfor 1


Spoilerfor 2


Spoilerfor 3


Spoilerfor 4


Spoilerfor 5


Spoilerfor 6


Spoilerfor 7


Spoilerfor 8


Spoilerfor 9


Spoilerfor 10


Spoilerfor 11


Spoilerfor 12


Spoilerfor 13


Spoilerfor 14


Spoilerfor 15


Spoilerfor 16


Spoilerfor 17


Spoilerfor 18


Spoilerfor 19


Spoilerfor 20


Spoilerfor 21


Spoilerfor 22


Quote:Mohon maaf jika TS, salah 

Wassalam


Spoilerfor Pesan TS


Quote:sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya