Senin, 29 Juli 2013

ente biasanya pake Lilin pas mati lampu doank ye gan? itumah biasa, cobaa yg ini gan!

Spoilerfor 1. Melepaskan resleting yang nyangkut


Punya masalah resleting yang nyangkut? tenang saja, anda hanya perlu mengambil lilin dan mengoleskannya pada gerigi resleting.





Quote:

Spoilerfor 2. Membetulkan ujung tali sepatu

Plastik pada tali sepatu anda lepas? jangan khawatir, celupkan ujung tali sepatu anda kedalam lilin cair.





Quote:

Spoilerfor 3. Tempat jarum


Jangan bingung menyimpan jarum anda, tancapkan saja pada sisa lilin.





Quote:

Spoilerfor 4. Upgrade sekop (buat salju)


Oleskan lilin pada sekop anda, dijamin tidak ada salju yang tertinggal pada sekop anda.





Quote:

Spoilerfor 5. Mencegah air mata ketika mengiris bawang


Menangis ketika mengiris bawang? sekarang masalah anda terpecahkan. Nyalakan lilin ketika anda mengiris bawang maka anda tidak perlu lagi terlihat sedih.





Quote:

Spoilerfor 6. Melindungi kartu nama atau kertas lainnya dari air


Kini anda tidak perlu khawatir dengan barang-barang kertas anda luntur terkena air, tinggal oleskan lilin pada barang kertas anda dan semua aman dari gangguan air.





Quote:

Spoilerfor 7. Menghilangkan decitan pada engsel


Terganggu dengan suara decitan pintu? oleskan lilin pada engsel pintu maka semua kembali normal.





Quote:

Spoilerfor 8. Melicinkan laci


Laci anda susah dibuka? lancarkan denga mengoleskan lilin pada area yang bergesekkan.





Quote:

Spoilerfor 9. Menulis pesan rahasia


Sampaikan pesan rahasia anda dengan lilin agar tidak diketahui orang lain. atau mungkin ente bisa olesin nama ente pake lilin gan supaya samar2 





Quote:

Spoilerfor 10. Menambal furnitur yang penyok


Lilin juga berguna untuk menambal penyok pada furnitur anda. Gosokkan lilin menggunakan kain atau bahan seperti foto di atas sampai halus dan terlihat bagus kembali.






Quote:

Spoilerfor 11. Mengencangkan dan menguatkan Senar pada Raket


klo Fungsi lilin yg 1 ini tambahan dari agan2 kaskuser, jadu ane update dehh  Fungsi lilin diolesin di senar supaya menguatkan dan mengencangkan senar pada raket dan membuat senar lebih awet

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

jika agan dan aganwati mau titip komentar atau pesan dipersilahkan ya